Yuk Simak Cerita Single Terbaru Afgan “Love Again”


KORDANEWS – Sudah dengar dan nonton video klip dari lagu terbarunya Afgan berjudul “Love Again”?

Lewat musik dan video klip yang bernuansa 90-an, “Love Again” sukses bawa pendengar kilas balik ke musik era 90-an yang banyak dirindukan orang. Apalagi dalam video klip tersebut ada beberapa adegan legendaris khas 90-an yang ikonik.

Nah, enggak cuma video klip-nya yang bikin kilas balik, ternyata liriknya juga bisa bawa kilas balik ke hubungan masa lalumu dengan mantan!

Simak yuk, cerita Afgan di balik single terbarunya!

1. Diaransemen DJ Malaysia

Diaransemen oleh DJ asal Malaysia, Tatsuro Miller, “Love Again” menyajikan musik RnB funk ala 90-an yang asik banget. Meski sepintas lagu ini terdengar seperti lagu yang menyenangkan, tapi lirik lagu ini ternyata penuh makna spesial, lho.

“Lagu ini sebenernya lagu yang sedih, menceritakan tentang penantian seseorang. Lagu yang mungkin pernah dirasakan dan dialami oleh banyak orang, termasuk saya,” ungkap Afgan.

Namun, Afgan beranggapan kalau lagu yang sedih tidak melulu harus menggunakan aransemen yang sedih.

“Karena lagu yang mellow tidak harus diaransemen dengan lagu mellow. Jadi di sini saya menggunakan lagu yang justru upbeat dan asik untuk digunakan untuk dansa,” paparnya.

2. Tentang Penantian

Kalau ditelaah lebih dalam, lirik “Love Again” ternyata menceritakan tentang sebuah penantian kepada sang mantan. Afgan sendiri mengaku dirinya cukup familiar dengan perasaan tersebut.

“Karena kadang saat kita memutuskan untuk berpisah dengan seseorang, bukan karena kita udah enggak sayang sama orang itu. Kadang karena kita hanya butuh waktu dan ruang untuk sendiri. Memperbaiki diri. Makanya, kenapa lagu ini menggunakan aransemen yang menyenangkan, karena di lagu ini saya ingin menyebarkan semangat optimisme.

Baca Juga :   Video Ciuman Syahnaz-Jeje Jadi Sasaran Nyinyir Netizen

Walaupun sudah berpisah, tapi harapan masih ada untuk bisa bersama,” ungkap Afgan.
Afgan juga berharap kamu tetap optimis, karena harapan untuk bisa bersama masih ada.

Nah, siapa di sini yang punya pengalaman serupa ingin merajut kisah cinta kembali bersama mantan?(Line)

Editor : Maskur

Afgan Entertainment Seleb

Posting Terkait

Tinggalkan pesan