Dibalik Jeruji Besi, DJ Tiara Dewi Hibur Pengunjung D’Fairway


KORDANEWS – Dari balik jeruji besi penjara DJ Tiara Dewi goyang closing party D’Fairway Lounge & Sportbar yang berada di Jl. Merbau No. 1354 Veteran Palembang.

Suasana dalam penjara dan pegawai dengan mengenakan baju garis-garis untuk melengkapi tema yang di usung tempat hiburan ini yang bekerjasama dengan SHVR, dalam acara penutupan salah satu tempat hiburan ini jelang bulan puasa.

Bisa juga diartikan tema yang diangkat dari tempat hiburan ini, kegiatan hiburan selama bulan puasa ini, ditiadakan, dikurung atau ditutup mengikuti peraturan dari pemerintah Kota Palembang.

Suasana pun terlihat padat dengan banyaknya pengujung yang hadir dalam acara yang menggratiskan untuk masuk dalam acara ini dan terlihat dari masyarakat keturunan menikmati acara yang sedang berlangsung.

DJ Tiara Dewi pun dengan piawi bisa mengemas lagu-lagunya dengan irama yang menghentak keras namun berirama ini, membuat para pengujung dan crowd tempat hiburan ini melantai dan berjoget bersama.

Tiara Dewi dibincangi kordanews.com sebelum penampilannya mengatakan. “Dalam acara closing party saya kebetulan banyak sekali tawaran untuk main, sebelum dan sesudah dari Palembang ini, sudah ada jadwal untuk main,” jelas dara kelahiran Jogya, 7 Oktober 1991.

Selain sebagai seorang DJ, ia juga mempunyai beberapa aktivitas selain sebagai model juga mempunyai usaha dan mengawali kharir menjadi Live PA, karena sering latihan bareng, yang akhirnya mencoba belajar DJ sejak tahun 2013 dan ternyata seru sampai sekarang terus berlanjut.

Cukup waktu yang singkat, hanya selama dua minggu ia bisa menyelesaikan sekolah DJ Lab Record dengan tutor DJ Evan Joris di Jogja karena keseringan ngumpul saat latihan Live PA.

“Yang membedakan Musik DJ dengan musik lain itu, kita bisa ngeremix sesuai kesukaan kita, dan semua genre lagu bisa masuk” jelas anak sulung, dua bersaudara dari kedua orang tua Ayah berasal dari Jakarta dan Ibu asli Cilacap ini dengan penilaiannya dengan musik DJ, karena ia sudah melakoni musik dari SMP sebagai pemain band.

Baca Juga :   Ke S-Lounge Malam Ini, Kamu Bakal Ditemani DJ Abel Shanaz

Mahasiswa Damikom Jogja yang ambil jurusan IT ini, pernah mengikuti modeling untuk model event majalah motor dan sempat ikut blueprint Darwis Triadi juga sebagai model catalog baju.

Selama bulan suci Ramadan nanti, tak ada lagi aktivitas bagi untuk penampilannya seperti diungkapkannya. “Selama bulan puasa nanti, saya mau fokuskan untuk kuliah dan puasa saja,” pungkasnya. (eh)

Editor : mahardika

dj Hiburan

Posting Terkait

Tinggalkan pesan