TIDAK LIVE : PSMS VS SFC


KORDANEWS – Publik pencinta Sriwijaya FC (SFC) terpaksa gigit jari karena laga pekan ke-9 Liga 1 Indonesia bersama Buka Lapak tidak live Jumat,(18/5) pukul 20.30 WIB.

Hal itu berdasarkan email elektronik yang masuk ke pengelola klub Laskar Wong Kito PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM). Email tersebut berupa pemberitahuan laga pada pekan ke sembilan klub yang live dan tidak live nantinya.

“Kita sudah mendapat kabar untuk jadwal pertandingan nanti. Disana tertulis tidak live,”kata Sekretaris PTSOM Faisal Mursyid membenarkan.

Dilanjutkannya disana tertulis laga akan dilakukan hanya live streaming. Alasannya tertulis hal itu atas permintaan dari PSMS Medan. “Itu pemberitahuan yang kita dapatkan. Tapi untuk laga tidak ada perubahan,”pungkasnya.

Padahal saat dilihat jadwal tim yang bertanding Jumat,(18/5) pada malam hari hanya SFC. Sedangkan live streaming dilakukan 30 menit setelah kickoff berjalan.

Tidak live pastinya sangat merugikan fans dan klub. Disinyalir pertandingan tidak live rentan mendapatkan masalah (faktor non teknis) bagi tim pendatang. Lantaran para fans tim tamu tidak bisa menjadi saksi pertandingan saat duel berlangsung.

No related post!

Tinggalkan pesan