Closing Party Center Stage ‘Panas’ Oleh Ria Winata


KORDANEWS – Berbagai acara digelar tempat hiburan di Kota Palembang dalam Acara Closing Party. Seperti yang dilakukan salah satu tempat hiburan Center Stage yang berada di lokasi Novotel Hotel & Resort Jl. R. Soekamto Palembang dengan menghadirkan Tiga DJ, yang tak asing bagi pengemar hiburan malam.

Yakni Ria Winata, Michelle Nevi, dan Irene Agustine yang dipandu oleh MC Keebo. Acara ini atas kerjasama dengan SHVR Groundl, berlangsung pada Hari Sabtu, 12 Mei 2018, yang sudah dimulai dari pukul 22.00.

Gelaran acara dibuka dengan penampilan perdana dari Iren Agustine sebagai pemanasan dan dilanjut pada penampilan kedua dari Michelle Nevi.

Suasana pun mulai memanas dan saat penampilan Ria Winata suasanapun mulai petcaaah dan para crowd pun melantai dan berjoget bersama, Ria Winata tak saja memainkan alat musik C-DJnya, iya pun tampil kedepan both djnya sambil Live PA dengan suara merdunya.

Artis dan model Indonesia ini, ternyata banyak aktifitas lainnya, selain nge DJ saat dibincangi kordanews.com yang didampingi Managernya Wita.

“Sekarang ini, saya aktivitasnya syuting FTV, Nge MC dan ini akan ada program baru yang akan tayang di salah satu TV swasta” jelasnya.

Dikatakannya, untuk FTV ada tampil di Indosiar, pintu berkah dan kisah nyata setiap hari yang selalu tayang jam 12 siang. “Kalau untuk layar lebar seperti Film Pokun Roxy dan Komedi Gokil yang sudah tayang semua di Bioskop,” tambahnya.

Lebih lanjut dikatakannya, untuk yang mau tayang ada acara TV, tapi belum bisa disebutkan nama acaranya. Kalau nge-DJ masih seputaran Indonesia dan MC off air, sebelum tampil nge DJ di Palembang, Jogya, Bali, Bandung, Semarang.

Baca Juga :   Apa yang Dilakukan Cewek Manis Ini Diantara para Cowok

Saat ditanya kapan mempunyai rencana menikah yang sempat tertunda sebelumnya, ia pun menegaskan “Tahun ini, doakan saja, karena sudah ada yang dekat dan tidak ada tipe khusus, yang jelas sayang sama aku, baik, dewasa sayang sama keluarga aku juga dan pekerja keras dan sudah punya pekerjaan yang baik” ungkapnya sambil tersenyum simpul.

“Harapan aku semoga diberikan kelancaran buat semua aktifitaas dan pekerjaan, karena sekarang juga sedang menjalankan bisnis perumahan semoga juga diberikan kelancaran,” pungkasnya. (eh)

Editor: Janu

diskotek dj Hiburan hiburan malam

Posting Terkait

Tinggalkan pesan