Dukun Cabul ini Pandai Pikat Wanita, Begini Bacaan Mantranya !


KORDANEWS – Dukun cabul Sukabumi berinisial AR (43) telah ditangkap Satreskrim Polres Sukabumi. Warga Ciaul, Kelurahan Cisarua, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, tersebut sukses menjerat puluhan perempuan cantik sebagai korbannya.

Dalam menjalankan aksinya AR menggunakan jampi-jampi berbahasa Sunda. Dengan jampi tersebut, dukun cabul Sukabumi itu percaya diri menggaet para korbannya. Tercapat ada 20 korban yang melapor telah dicabuli pelaku.

Begini bunyi jampe pelaku: “Tangtatengte madeleu deleu. Deleu kasuma deleu kubulu panon, katalimang tap kali pati angan-angan mangka welas asih ka badan awaking, aing!”

Di hadapan awak media, AR mengaku memiliki kepintaran membacakan jampi-jampi yang ia gunakan saat mengobati para pasien. Menurutnya, jampi tersebut didapat dari gurunya yang berada di Sulawesi.

“Jampi ini bisa membuka aura kecantikan wanita dan mempelancar urusan pekerjaan,” ucap AR.

Kapolres Sukabumi, AKBP Nasriadi, mengungkapkan tersangka yang melakoni aksinya selama satu tahun ini, dilakukan secara berpindah-pindah kontrakan. Namun, mayoritas korban dukun cabul Sukabumi itu merupakan wanita berparas cantik yang tengah dirundung permasalahan.

“Tersangka ini melakukan tindakan senonohnya saat mandi tengah malam dengan meraba tubuh dan organ intimnya,” ucap Nasriadi seperti dilansir dari kepada Jawapos.com. (net)

Editor : mahardika

peristiwa

Posting Terkait

Tinggalkan pesan