Kompetisi Mobile Legends Sukses, Ratusan Peserta Adu Kemampuan


KORDANEWS – Kompetisi Mobile Legends Palembang yang diselenggarakan pada 27-29 April 2018 lalu, menjadi tonggak secarah komunitas Mobile Legends Palembang. Karena pada acara tersebut, disanding dengan olahraga konvensional seperti Basket, Bilyard, Baseball, Wushu, dan Taekwondo.

Event itu sendiri diselenggarakan oleh Indonesia International Sports Expo (IISE) 2018 yang berlangsung di Jakabaring Sport City, Palembang.

Kepada kordanews.com hal ini di ungkapkan Wiebowo, Panitia IISE dalam ajang perdanannya di Jakabaring Sport City.“Antusias masyarakat Kota Palembang cukup tinggi, mengikuti event ini, itu terbukti sekitar 300 peserta tournament Mobile Legends memenuhi arena,” jelasnya.

Dikatakannya, dalam ajang ini di ikuti 58 team perserta, ternyata ada team XCN, yang merupakan team professional Mobile Legends.

“Sekarang di Palembang sudah lumayan banyak players yang jago, enggak pandang umur dari SMP sampai yang udah nikah ikut meramaikan kompetisi ini,” kata Ricky Zackerzrick, yang merupakan kapten XCN.

Ricky sendiri sebelumnya meraih juara 1 dalam tournament Mobile Legends Asian Forex Broker (AFB) eSports di Opi Mall Palembang.

Controlling director IISE Gilbert Inkiriwang mengaku senang olahraga e-sports yang sudah sangat berkembang di luar negeri ini digalakkan di Palembang.

“Untuk kedepannya, kami sebagai penggiat event olahraga, berharap dapat terus bekerjasama dengan komunitas e-sports seperti Tera Gaming Arena,” jelasnya.

Menurut, Asril Sadikin Sakar selaku Managing Director IISE mengatakan, kompetisi Mobile Legends merupakan sebuah kompetisi yang unit dan menarik dan merupakan sebuah olahraga yang membutuhkan skill, speed, dan high strategy. (eh)

Editor : mahardika

Hiburan

Posting Terkait

Tinggalkan pesan