Home Entertainment Kondom Mahal Ini Bisa Bikin Pasanganmu Semakin Bergairah

Kondom Mahal Ini Bisa Bikin Pasanganmu Semakin Bergairah

KORDANEWS – Kondom merupakan alat kontrasepsi yang digunakan saat berhubungan seksual, untuk menghindari terjadinya kehamilan. Selain dapat mencegah kehamilan, penggunaan kondom pun berfungsi untuk menghindari seseorang dari penyakit menular seksual, seperti HIV.

Namun, apa jadinya jika sebuah kondom dibanderol dengan harga yang cukup mahal. Kondom buatan Louis Vuitton ini, dibanderol seharga USD68 atau setara dengan Rp938 ribuan. Harga yang sangat fantastis dan bikin kamu geleng-geleng kepala. Pastinya yang ada dibenakmu berpikir seperti apa rasanya berhubungan seks pakai kondom itu ya?

Kondom yang dirancang oleh Irakli Kiziria untuk Design Provocation dibuat dari latex premium anti-robek dan anti-tembus. Kamu tak usah khawatir kebobolan kalau berhubungan seks dengan kondom mewah itu. Kontrasepsi mewah ini sengaja dibuat khusus pria dewasa dan tangguh di ranjang.

Kalau dilihat dari wujudnya, kondom ini berbeda dari yang biasa dijual di pasaran. Kondomnya berwarna coklat menggoda. Ada logo Louis Vuitton emboss di bagian latex. Wanita pun bisa semakin nafsu setelah melihat bentuk kondom mahal ini.(net)

Editor : mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here