Jalan Mulus Jadi Target Penyelesaian Tahun Pertama SBH


KORDANEWS – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muara Enim nomor urut satu, Ir Syamsul Bahri dan Ir H Hanan Zulkarnain (SBH) punya target khusus dalam memajukan insfrastruktur di daerah yang mereka pimpin.

Kelak di tahun pertama kepemimpinan paslon yang mempunyai jargon cerdas ini akan membangun semua insfrastuktur jalan yang ada di Kabupaten Muara Enim. Menurut SBH, Hal itu sangat penting mengingat kondisi jalan Kabupaten saat ini cukup buruk dan menjadi momok mengerikan bagi penggunanya.

Dijelaskan Syamsul Bahri, dirinya sebagai mantan Kepala Dinas PU Bina Marga, Provinsi Sumatera Selatan sangat murung melihat kondisi jalan kabupaten yang ada di Muara Enim, terutama jalan yang menghubungkan ke beberapa desa yang ada, kondisi jalannya sangat memprihatinkan.

“Bermacam-macam bentuk jalannya, ada yang seperti kubangan lumpur, ada yang seperti kolam ikan, dan ada yang seperti komedo karena berlobang disana sini, bagaimana bisa masyarakat menggunakan jalan untuk kegiatan sehari-hari jika kondisi jalan rusak parah,” ujar Syamsul kepada Kordanews.com.

Nah, hal itulah yang menjadi alasan mengapa pasangan calon ini mengutamakan pembangunan insfrastuktur jalan sebagai langkah awal pemerintahan mereka kelak, jika dipercaya masyarakat untuk memimpin.

“Kami juga sudah mencari titik dimana saja yang akan di segera dibenahi, karena tidak ada alasan untuk mengabaikan rakyat,” katanya. (Ari)

Editor : mahardika

Muaraenim pilkada politik

Posting Terkait

Tinggalkan pesan