Home Nusantara Pjs Walikota Ajak Rayakan Harkitnas Jangan Hanya Seremoni

Pjs Walikota Ajak Rayakan Harkitnas Jangan Hanya Seremoni

KORDANEWS- Pemerintah kota Palembang menggelar upacara Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas), Senin (21/5) di Pelataran Benteng Kuto Besak Palembang. Upacara berjalan berjalan khidmat meski dalam suasana puasa ramadhan.

Pjs Walikota Palembang, Akhmad Najib bertindak sebagai pembina upacara dalam pidatonya, seluruh elemen masyarakat Palembang dapat memaknai Harkitnas ini dengan lebih seksama.

Tidak hanya sebatas seremonial namun dengan kenyataan yang sungguh-sungguh bahwa semangat kebangkitan nasional mencakup semangat juang persatuan dan kesatuan.

“Sumber daya manusia yang potensial dapat menjadi landasan terbentuknya persatuan dan kesatuan bangsa. Oleh karenanya saya berharap baik pemerintah, lembaga, masyarakat maupun diri pribadi dapat terus melakukan pengembangan diri untuk mampu merebut peluang,” jelasnya.

Tidak hanya sebatas pengembangan sumberdaya manusi tapi seperti pengembangan kewilayahan juga dapat menjadi faktor peningkatan kesatuan dan persatuan sebagai sarana kemajuan dan pemerataan.

Ia menambahkan Harkitnas dilandasi oleh perjuangan semangat persatuan. Pertahankan dan lakukan yang terbaik untuk bangsa ini, jangan hanya menikmati tapi ikutlah berpartisipasi dalam kemajuan negeri ini, pungkasnya. (Vic)

Editor: Janu

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here