SFC VS PSIS : Live Streaming O Channel


KORDANEWS – Laga Sriwijaya FC (SFC) versus PSIS Semarang Selasa,(22/5) malam, tidak akan di siarkan oleh Indosiar. Namun laga itu akan di putar secara live streaming melalui ochanneltv.

Media officer klub SFC Muhammad Moeslim menjelaskan, berdasarkan keterangan pihak host broadcaster (HB) laga dipastikan tidak akan disiarkan di Indosiar alias tidak live.

“Tadi kepastian kita dapat soal media khususnya siaran pertandingan. Keterangan dari HB tidak live Indosiar. Kepastian itu saat MCM pertandingan yang biasa digelar jelang pertandingan,”ucapnya.

Dilanjutkan pertandingan akan di putar
secara streaming dengan link https://m.vidio.com/live/206-ochannel-tv-stream melalui ochanneltv. Hal itu berdasarkan keputusan dari HB selaku pemegang hak siar.

“Alasan kenapa tidak live kita tidak tau. Yang jelas semua sudah keputusan dari HB selaku pemegang hak siar,”ujarnya lagi.

Selanjutnya Molem nama sapaan akrab Muhammad Moeslim menuturkan PT Liga Indonesia (LIB) juga mengikat kontrak dengan pihak ketiga lainnya selain Indosiar. Apabila tidak di siarkan Indosiar Ochanneltv lah yang jadi pemegang hak siar streaming.

“PT LIB juga memegang dua hak siar selain Indosiar. Meskipun tidak live Indosiar, media lain tidak juga bisa mengambil gambar untuk pertandingan sepakbola karena streaming juga ada pemegang hak siarnya,”pungkasnya.

editor : lintang

No related post!

Tinggalkan pesan