Giliran DJ Cantik Ini yang Diminta Marko Simic Buka Baju


KORDANEWS – Insiden pelecehan lewat media sosial yang menimpa pedangdut Via Vallen ternyata juga dialami oleh seorang disc jokey, Dinar Candy. Bahkan orang yang melecehkan baik Via Vallen dan Dinar Candy diduga kuat salah seorang pesepakbola terkenal yakni Marko Simic.

Lebih parahnya lagi, Marko Simic justru meminta Dinar Candy untuk melepas pakaiannya. Tetapi hal itu langsung ditolak mentah-mentah oleh Dinar Candy.

Lantas, apakah Dinar Candy bakal melapor pada pihak kepolisian?
Diakui Dinar Candy, saat ini dirinya masih melakukan diskusi dengan beberapa pengacara. “Kemarin sih sempat banyak lawyer yang nawarin juga, cuman Dinar (mau) konsultasi dulu. Sejauh ini belum Dinar eksekusi,” late Dinar Candy saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, kemarin.

Di sisi lain, mencuatnya pemberitaan tentangnya mengenai pelecehan yang dilakukan oleh Marko Simic justru ia tak menyangka. Apalagi akun instagrammya kala itu sempat tak bisa dibuka. Dan dari sinilah permasalahan Dinar Candy mulai ramai dibicarakan.

“Oo pas Dinar upload, Dinar enggak bisa buka Instagram seharian. Sebenarnya kalau itu aku lupain saja terus pas itu ada di akun gosip aku refleks saja. Aku enggak berharap blow up media. Tiba-tiba saja aku refleks upload Instagram,” paparnya.

Meski begitu, pelecehan yang dilakukan oleh Marko Simic terhadapnya sudah tak dapat ditolerir oleh Dinar Candy. Apalagi dirinya tak menyangka di awal perkenalannya, Marko memintanya untuk melepas baju.

“Iya bisa pelecehan sih apalagi suruh buka baju. Karena kita kan belum kenal deket dan enggak ada relationship, terus tiba-tiba suruh buka baju, aduh,” pungkasnya.(net)

Editor : mahardika

artis Hiburan

Posting Terkait

Tinggalkan pesan