Lucinta Luna Lapor Polisi, Tapi Jenis Kelaminya Kok Ada Dua ?


KORDANEWS – Siapa sih yang tidak mengenal Lucinta Luna seorang artis yang menuai banyak kontroversi terkait jenis kelamin dan operasi kelaminnya .

Banyak yang mendukung dan banyak juga yang menghujat nya habis habisan , baru baru ini lucinta Luna melaporkan akun Instagram yang dianggap mencemarkan nama baiknya tetapi disurat laporan jenis kelamin nya ko 2 ?

Dilansir dari detik.com, Jum’at ( 08/06 ) , Lucinta Luna pada Kamis (7/6) malam melaporkan akun Instagram @anti.halu ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya. Dari laporan polisi yang diterima detik.com dalam aduannya itu ada nama alias si pelapor. Dalam laporan tertulis pelapor: Muhammad Fatah alias Lucinta Luna.

Sedangkan jenis kelamin yang tertera pada laporan tersebut adalah: laki-laki/perempuan. Begitu juga di kolom tanda tangan pelapor, tercantum nama Muhammad Fatah/Lucinta Luna.

“(Nama pelapor) ya sesuai dengan yang tertera dalam laporan polisi saja,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya saat dimintai konfirmasi soal jati diri Lucinta Luna ketika melapor, Jumat (8/6).

Untuk diketahui, dalam pengurusan administrasi kependudukan hingga urusan yang berkaitan dengan pelayanan di kepolisian, KTP atau kartu identitas lainnya wajib disertakan. Begitu juga halnya dalam urusan membuat laporan ke polisi, KTP atau kartu identitas wajib disertakan.(net)

Editor : mahardika

artis Hiburan

Posting Terkait

Tinggalkan pesan