Mohamed Salah Akhirnya Sepakat ke Real Madrid


KORDANEWS – Nama Mohamed Salah memang kini gencar dikait kaitkan dengan kepindahannya ke klub lain. Dua klub besar yang kini digadang gadang akan mendapatkan jasanya adalah Real Madrid dan Barcelona.

Kedua klub ini disebutkan memang akan menjadi tujuan akhir dari Mohamed Salah apabila harus pindah dari Liverpool. Mohamed Salah sendiri dikabarkan sudah tak berminat bermain di klub Inggris apabila tidak berseragam Liverpool lagi. Dan tujuan utamanya adalah di Liga Spanyol suatu saat jika harus pindah.

Itulah mengapa spekulasi kemana pemain Mesir akan pergi ini gencar disuarakan usai penampilan apikya di La Liga musim ini. Seperti dilansir dari Transfermarkt.com (10/05/2018), penampilan pemain asal Mesir ini memang bisa dibilang sangat luar biasa.

Baru berseragam The Reds dimusim ini, ia sudah mampu mencetak sebanyak 43 gol. 31 merupakan gol di ajang La Liga sedangkan 10 gol ia cetak di ajang Liga Champion, 1 gol di babak kualifikasi liga Champion dan satu lainnya di ajang FA Cup. Tak hanya gol, Salah juga sudah menghasilkan 15 assist di semua ajang yang ia ikuti bersama Liverpool.

Inilah kemudian yang membuat Madris semakin kepincut dengan aksi Salah dan sangat berminat untuk mendatangkannya. Tak main main penawaran dan pendekatan selalu terus dilakukan klub ibukota Spanyol ini untuk bisa merayu Real Madrid. Hasilnya, Mohamed salah dikabarkan sudah mendapatkan dan mencapai kesepakatan transfer bersama dengan Real Madrid.

Dua majalan online yakni Dailytrust.com.ng (9/05/2018) dalam artikelnya yang berjudul “BREAKING: Mohamed Salah has ‘Real Madrid agreement’ already.” Serta Dailypost.ng (09/05/2018) menyebutkan bahwa Salah sudah mencapai tahap yang bagus dalam upaya kesepakatan pindah ke klub Spanyol. Klausul kontrak yang diajukan Liverpool untuk melepaskan Salah sudah mendapatkan persetujuan dari Real Madrid sebagai calon pembeli.

Baca Juga :   Gagal Datangkan Griezmann, Barcelona Beralih ke Thomas Lemar

Dilansir dari Donbalon.com (09/05/2018) disebutkan bahwa Real Madrid akan menyiapkan uang seniai 175 Juta Poundsterling untuk mendapatkan Salah sesuai dengan permintaan Liverpool. Salah disebutkan sudah melakukan persetujuan dengan Presiden Real Madrid Florentino Perez untuk mengisi squad klub ibukota. Perez sendiri berharap bahwa ia bisa membentuk poros baru Los Galacticos jilid 3 dimana pada posisi depan akan ada Ronaldo- Salah dan Neymar.(net)

Editor : mahardika

bola

Posting Terkait

Tinggalkan pesan