Home Sport SFC Rekrut Pemain Lagi? Manajemen Tak Mengelak

SFC Rekrut Pemain Lagi? Manajemen Tak Mengelak

KORDANEWS – Padahal kompetisi leg pertama Liga 1 Indonesia belum selesai namun Laskar Wong Kito di isukan sudah ingin merekrut pemain anyar.

Di dunia maya atau lebih dikenal dumay banyak rumor membuat ada hubungannya evaluasi tim dengan perekrutan anyar. Alhasil, Defender Bali United Ahn Byung-Keon yang santer dikait-kaitkan dengan tim berjuluk Laskar Wong Kito itu.

Nah saat dikonfirmasi manajemen Laskar Wong Kito uniknya tidak mengelak. Hal itu disampaikan oleh Asisten Manajer Sriwijaya FC Ahmad Haris dia mengaku bisa iya juga bisa tidak.

“Kemungkinan itu ada. Namun hal itu masih akan kita diskusikan lagi dengan jajaran Manajer, Direktur Utama yang baru serta Presiden Sriwijaya FC,” ujarnya

Menurut pria berkaca mata ini, kemungkinan itu bisa saja terjadi apalagi putaran kedua masih cukup jauh. Namun pertimbangan untuk menambah pemain tidak bisa diputuskan begitu saja, karena masih ada beberapa pihak yang harus dimintai pendapatnya.

“Kita lihat saja lah nanti, seiring waktu berjalan kemungkinan-kemungkinan seperti itu selalu ada,” jelasnya.

Bek asal Korea itu tengah diburu oleh kandidat Liga 1 2018 di putaran kedua mendatang. Maklum, jam terbangnya cukup apik ditambah performanya dalam menjaga palang pintu pertahanan membuat tim manapun kepincut untuk memboyongnya membela tim.

Berdasarkan bank data catatan statistiknya lumayan tinggi. Ia bergabung dengan Bali United sejak era Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 lalu. Di musim 2017, ia mencatatkan satu gol, dari total 2.373 menit bermainnya di tim berjuluk Laskar Tridatu itu.

Bersama Bali United, ia pun mengarungi AFC Cup 2018 ini. Sepanjang gelaran Piala Asia itu, ia telah diturunkan sebanyak 5 kali oleh pelatih Widodo C. Putro.

Melihat catatan tersebut, bisa jadi manajemen Sriwijaya FC bakal menggaet Bek tersebut agar lebih tangguh lagi dalam menjaga pertahanan tim di lini belakang.

Apalagi jika dikolaborasikan dengan sederet stopper yang termasuk produktif, seperti Hamka Hamzah, Mahammadou N’Diaye dan lain-lain.

editor : lintang

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here