Keluarga Sopir Grab Lapor Polisi, Kapolda: Pelakunya Pasti Kami Tangkap


KORDANEWS – Keluarga
M Aji Saputra (26) sopir taksi online Grab yang diduga menjadi korban perampokan melapor ke Polda Sumsel, Kamis (14/6/2018). Aji ditemukan tewas mengenaskan tergantung di Jembatan Beruge, Kecamatan Babat Toman, Musi Banyuasin, dini hari yang sama.

Aidil (22), adik korban, usai melapor di Polda Sumsel mengatakan, setelah berkomunikasi dengan pihak Grab, keluarga mengetahui bahwa Aji menerima orderan dari seorang pemesan bernama Gusti Randan.

Diketahuui pemesanan dilakukan di JM Sukarame Jalan Kol H Burlian menuju Jalan Suka Bangun II, Lorong Sukapandai, Rabu (13/6) sekitar pukul 21.25. Pada pukul 21.40 korban tidak dapat dihubungi lagi.

“Komunikasi dengan kakak saya memang jarang. Tapi kemarin saya tidak tahu ada firasat apa malah telepon video call dengan dia. Dia sudah berkeluarga dan memiliki dua anak yang masih kecil-kecil semua. Istrinya terakhir berkomunikasi dengan kakak saya pada malam kemarin sekitar pukul 19.20,” ujarnya.

Lalu keluarga mendapat kabar dari Polsek Babat Tomat bahwa korban ditemukan dengan kondisi mengenaskan dengan tanpa pakaian.

Sementara itu, Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara mengatakan, pihaknya perihatin atas kejadian perampokan terhadap sopir taksi online yang sudah ke empat kalinya.

“Akan kami cari para pelaku dimana pun keberadaan mereka. Saya barusan bertemu dengan adik korban, tentu akan kami selidiki akan kami tangkap para pelakunya sampai dimana pun tapi kadang-kadang pelaku kejahatan adakalah gampang kami ungkap dan adakala sulit di ungkap kecuali mereka menyerahkan diri. Insyaallah dengan doa akan di mudahkan dibantukan dengan doa-doa keluarga agar cepat terungkap,” pungkasnya. (Dik)

Editor: Janu

curas grab sopir taksi online

Posting Terkait

Tinggalkan pesan