Mulai Jam 6 Pagi, Jembatan Ampera Tutup Selama 3 Jam


KORDANEWS – Bagi masyarakat yang akan melewati Jembatan Ampera pada Jumat pagi besok (15/6). Diharapkan agar dapat menunggu selama tiga jam, disebabkan monumen kebanggaan Wong Kito tersebut akan dipakai sebagai tempat pelaksanaan salat Idul Fitri.

Kapolresta Palembang, Kombes Pol Wahyu Bintono Hari Bawono mengatakan, dimulai pukul 06:00 hingga 09:00 Jembatan Ampera ditutup dari keluar masuk kendaraan yang ingin melintas.

“Jembatan Ampera akan difungsikan sebagai tempat pelaksanaan salat ied. Penutupan kurang lebih tiga jam,”ujarnya

Selama penutupan, seluruh arus kendaraan dari Jenderal Sudirman untuk menuju ke wilayah seberang ulu dan sebaliknya dialihkan ke arah Jembatan Musi II.

Wahyu menjelaskan, penutupan akses Jembatan Ampera sendiri di mulai dari pangkal Jembatan Ampera di kawasan 7 Ulu, Jalan Merdeka, dari Arah Pasar 16 Ilir, dan Jalan Jenderal Sudirman.

Sementara, untuk area parkir kendaraan para jemaah yang akan salat id di Masjid Agung akan disiapkan kantong parkir yang ditempatkan di beberapa titik seperti di kawasan Jalan Cek Kiemas, kawasan Monumen Ampera (Monpera), Pasar 16 Ilir, Jalan Merdeka, kawasan Pasat 7 Ulu, dan beberapa titik lainnya. (Ab)

Editor : mahardika

palembang

Posting Terkait

Tinggalkan pesan