Ribuan Masyarakat Salat Id Bersama Bupati di Masjid Agung Muara Enim


ADVERTORIAL

KORDANEWS – Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H, ribuan masyarakat Kabupaten Muara Enim bersama Bupati Muara Enim, Ir Muzakir Sai Sohar melakukan shalat Id berjamaah di Masjid Agung Kota Muara Enim, Jum’at (15/6/2018).

Dalam kesempatan tersebut tampak hadir Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar, Sekda Muara Enim Ir Hasanuddin, jajaran Asisten Pemkab Muara Enim, jajaran Kabag Pemkab Muara Enim, jajaran Kepala SKPD, unsur muspida dan warga masyarakat Muara Enim.

“Allah Akbar, Allah Akbar, Allah Akbar Walillah Ilham. Dalam kesempatan ini atas nama Pemerintah Kabupaten Muara Enim. Mohon Maaf Lahir dan Batin,” ujar Muzakir.

Dikatakannya, dalam momentum Hari Raya Idul Fitri 1439 H ini, dirinya mengajak agar momentum ini dapat saling memaafkan. Dimana, sebelumnya umat muslim sudah melaksanakan ibadah puasa selama sebulan penuh.

“Di hari kemenangan ini, diharapkan agar dapat menjadi awal yang akan lebih baik lagi kedepan,” tambahnya.

Dalam kesempatan ini juga, Muzakir memohon diri kepada semua masyarakat, karena sebentar lagi akan mengakhiri jabatan nya sebagai Bupati Muara Enim.

“Di sini juga saya meminta maaf kepada semua masyarakat, kalau selama saya memimpin banyak kekurangan, karena saat ini jabatan saya sebagai Bupati tinggal menghitung hari. Hanya lima hari lagi,” tukasnya.

Selain itu, dalam Tausiah Sholat Idul Fitri ini yakni hikmah dan juga makna dari ibadah puasa dan juga hari kemanangan yang telah di tauladani para nabi dan sahabat nabi serta ayat suci alquran yang memberkan semua hikmah dan makna dari hari kemanangan. Dan, dihari kemenangan ini mengajak seluruh umat untuk saling memaafkan antar sesama.

Dalam kesempatan ini turut hadir juga Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juwono dan Wakapolres, Kompol Ary Sudrajat beserta instansi lainnya. (Ari/Adv)

Baca Juga :   ASN Pemkot Palembang Tidak Dapat THR, Ini Penjelasan Sekda

Editor: Janu

idul fitri lebaran muara Enim

Posting Terkait

Tinggalkan pesan