Inilah Keuntungan Tak Terduga Menikahi Janda


KORDANEWS – Meskipun menyandang status janda, mereka adalah wanita yang masih sangat layak untuk dinikahi. Bagaimana jika sudah punya anak ? Lha memangnya kenapa kalau sudah punya anak ? why not ?

Banyak orang menyebutnya mama muda, nah ada beberapa alasan mengapa mama muda lebih menarik ketimbang gadis, berikut ulasannya.

Lebih memahami hubungan suami istri

Seorang janda pastinya sudah berpengalaman dalam menjalin rumah tangga. Rasa trauma akan perpisahan dapat membuat mereka berusaha memahami perasaan anda. Selain itu, mereka juga sudah paham betul apa yang harus dilakukan sebagai ibu rumah tangga.

Tidak banyak menuntut

Tidak seperti gadis yang terkadang memimpikan hubungan romantis, kata manja, drama dll. Janda cenderung tidak banyak menuntut dan toleran.

Akan lebih memanjakan anda

Besar kemungkinan karena trauma oleh rumah tangga masa lalunya, mama muda akan lebih memanjakan anda. Demi membuat hubungan kali ini langgeng, ia tidak akan main-main dalam membuat suaminya bahagia.

Berpengalaman

Tidak hanya berpengalaman dalam urusan ranjang, seorang mama muda, pastinya sudah berpengalaman dalam membesarkan anak. Ketika hamil pun, mereka akan jauh lebih tenang dan tidak kuatir.

Tahu arti kebahagiaan

Seorang janda biasanya akan lebih menghargai kedamaian dan kebahagiaan rumah tangga. Oleh karena itu, mereka akan selalu mengutamakan keharmonisan keluarga. Tidak akan mau mereka mengalami trauma masa lalunya untuk yang ke dua kalinya.

Tidak manja

Seorang mama muda, biasanya cenderung lebih mandiri. Ia sudah sangat pandai dalam mengurus diri mereka sendiri dan rumah tangga. Oleh sebab itu, ia tidak akan banyak mengganggu anda, dan anda bisa fokus untuk bekerja.

Tidak mudah cemburu

Mereka sadar jika dari banyaknya gadis disana, anda malah memilih dirinya. Hal ini membuat mereka lebih percaya diri dan percaya jika anda tidak mudah tergoda oleh gadis lain.(net)

Baca Juga :   Ardina Rasti Tampilkan Permainan Terbaiknya Di Center Stage

Editor : mahardika

artis

Posting Terkait

Tinggalkan pesan