Plaza Tepian Lematang Pilihan Warga Untuk Berlibur


KORDANEWS – Plaza Tepian Lematang Lahat kini jadi destinasi wisata baru di Kabupaten Lahat. Walau, di hari keempat lebaran, ratusan pengunjung masih memadati objek wisata yang berada persis di sebelah Jembatan Benteng, salah satu icon di Kota Lahat.

Romla (39), salah satu pengunjung asal Kota Lahat ini mengatakan, kian hari Lahat semakin ramai. Dulu kawasan ini penuh dengan kafe, yang identik dengan pandangan negatif. Sekarang sudah berubah jadi tempat wisata, tempat berfoto, tempat ngumpul sama keluarga.

“Iya senang aja ada yang baru. Kalau bisa jangan hanya jadi tempat berfoto, ada wahana bermain lainnya seperti roller coaster atau yang lainnya,” ujarnya, Minggu (18/6).

Sementara itu, Evi selaku Direktur PT Smart Akses Informasi, yang jadi pengelola menuturkan, dengan waktu yang hanya 15 hari, pihaknya baru bisa menyediakan wahana selfy bagi pengunjung. Kedepan pihaknya berencana akan menambah wahana baru, dengan tema rumah kelinci. Selin jadi tempat bermain, juga dapat memberikan edukasi pada anak.

“Ide nya dari kita sendiri, wahananya juga terbuat dari bahan alam. Kita sudah menyiapkan 10 ribu tiket, dua hari terakhir sudah terjual lebih 2000 tiket. Satu tiket kita hargai Rp 20 ribu,” tuturnya.

Editor : mahardika

lahat

Posting Terkait

Tinggalkan pesan