Taman Adipura, Tempat Wisata Pilihan di Kabupaten Muara Enim


KORDANEWS – Saat ini masih dalam suasana hari raya Idul Fitri 1439 H. Bingung mencari tempat yang pas untuk berkumpul, nah di Muara Enim ada satu destinasi wisata yang pas dan rugi jika dilewatkan untuk nongkrong bersama teman, keluarga di malam hari, yang pastinya aman dan tidak akan membuat dompet menjerit.

Terletak diareal plaza Kota Muara Enim, masyarakat setempat menyebut tempat tersebut dengan nama Taman Adipura. Disini banyak sekali muda mudi yang berkumpul atau hanya sekedar memandangi indahnya air mancur menari yang menjadi ikon tempat tersebut.

“Tempatnya asyik, rame. Paslah untuk berkumpul bersama teman,” ujar Abdi salah seorang pengunjung.

Bukan hanya air terjun menari, di tempat ini juga terdapat permainan yang asyik untuk di mainkan. Mulai dari mengendari mobil yang unik banget dimana di mobil tersebut terdapat lampu yang menghiasi seluruh bodynya, masalah keselamatan tenang tidak usah di takutkan karena mobil ini merupakan prototife mobil PW kodok tahun 80-an yang tentunya tidak menggunakan mesin melainkan di kayu seperti sepeda.

“Disini cukup terjangkau, ongkosnya 30 ribu per lima belas menit, kalau untuk masalah penumpangnya kita tidak membatasi,” terang Efriadi pemilik wahana mobil mainan.

Hiburan di tempat ini selalu buka setiap hari mulai jam 17:00 wib hingga 23:00 wib. (Ari)

Editor : mahardika

Muaraenim

Posting Terkait

Tinggalkan pesan