Kebiasaan “Buang di Luar”, Hati-hati Sperma Tetap Bisa Tembus ke Rahim


KORDANEWS – Banyak orang sengaja membuang sperma di luar saat bersenggama, terlebih saat istri tidak ingin hamil. Padahal kebiasaan tersebut bisa menimbulkan risiko yang merugikan diri Anda.

Padahal seperti kita tahu ada banyak cara untuk mencegah kehamilan. Seperti kondom, IUD atau dengan cara tubektomi atau vasektomi. Tetapi banyak orang masih mengandalkan metode ejakulasi di luar vagina yang sangat berisiko.

Bahkan kebiasaan tersebut diklaim tidak selalu berhasil bikin Anda tidak hamil. Padahal bisa saja, karena kehamilan terjadi ketika sperma bertemu dengan sel telur yang subur. Ada juga cara lain yang dapat menyebabkan sperma tersesat untuk membuahi sel telur.

Anda harus tahu cara-cara sperma dapat membuahi telur tanpa penetrasi atau ejakulasi di dalam Miss V. Secara tidak sadar, sebenarnya sperma bisa saja menembus ke rahim. Simak ulasannya berikut ini, dilansir Boldsky, Ka

Ada banyak sperma yang dikeluarkan di setiap ejakulasi.

Tahukah Anda bahwa rata-rata seorang pria dengan tingkat kesuburan normal melepaskan lebih dari 20 juta sperma di setiap ejakulasi. Angka ini cukup besar dan bisa keluar sebelum penetrasi. Maka itu tetap pakai kondom supaya aman jika ingin istri tidak hamil.

Pra-ejakulasi dapat mengandung sperma juga.

Anda mungkin berpikir bahwa pre-ejakulasi berlendir sama sekali tidak subur. Meskipun hanya memiliki sangat sedikit sperma bila dibandingkan dengan ejakulasi, itu masih dapat menyebabkan kehamilan. Kehamilan dari pra-ejakulasi sangat jarang terjadi, tetapi itu masih mungkin.

Sperma dirancang untuk tertarik ke arah telur

Sperma punya ekor yang juga bisa membuahi sel telur. Meski tidak ejakulasi banyak, tapi tetap saja bisa bikin istri hamil. Sebabnya, sperma dapat berenang menggunakan ekornya untuk membuat jalan menuju rahim. Karena itu, Anda harus mengantisipasi dengan menggunakan pelindung yang aman.
Sperma dapat bertahan dari paparan udara

Baca Juga :   Hati-hati, Nonton Film Porno Itu Ternyata Merugikan Pria

Sperma dapat hidup meski telah terpapar udara walaupun hanya beberapa menit. Dalam beberapa kasus, orang tidak memikirkan hal itu sehingga mereka cenderung ejakulasi di lua
Sperma akan hidup lebih lama di tempat yang lembap dan hangat

Ketika bersenggama cairan Miss V terasa hangat dan hati-hati bikin pria cepat ejakulasi. Maka jangan heran kalau pria ingin segera klimaks saat bersenggama. Tapi yang perlu diperhatikan, lebih baik gunakan kondom untuk melindungi sperma supaya tidak merembes.(net)

Editor : mahardika

kesehatan

Posting Terkait

Tinggalkan pesan