Reuni, IKA SMU Negeri 4 Palembang Ambil Tema Ini


KORDANEWS – Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMU Negeri 4 Palembang menggelar acara Reuni bertajuk “ Dasyatnya Silaturahim”, di Lehendong Residence Sungai Gerong, Seni (18/06/2018).

Acara diawali dengan berkumpul di SMU Negeri 4 Palembang setelah melakukan session foto bersama, rombongan alumni melanjutkan perjalanan menuju Lehendong Residence Sungai Gerong.

Ketua Panitia Reuni, B.Taufik Rahman mengatakan, melalui acara ini diharapkan para alumni tetap menjadi satu dalam kebersamaan yang senantiasa terjalin dalam balutan tali silaturahim yang tidak putus.

“Reuni ini mempertemukan alumni angkatan 83 setelah tamat 35 tahun yang lalu. Mereka saat ini tersebar di berbagai wilayah”, kata Taufik dilansir dari sumselprov.go.id

Sementara itu Guru dan juga sepuh SMU Negeri 4 Tarmizi Maeru menyampaikan apresiasi yang setingginya kepada panitia dan juga para alumni atas terselenggaranya kegiatan ini.

“ Reuni seperti ini harus dilaksanakan secara kontinyu, karena dalam reuni itu ada makna dasyat dari silaturahim yaitu memanjangkan usia dan persaudaraan. Jadi klo reuni seperti ini rutin dilaksanakan In Sya Allah kita semua akan dipanjangkan usia”, ujar Tarmizi mengawali sambutannya.

Tarmizi juga menyampaikan ucapan terima kasih selain kepada alumni juga pemerintah Sumatera Selatan atas semua pembangunan sarana prasarana seperti Jembatan Musi IV dan juga LRT yang sangat bermanfaat, serta menghimbau kepada semua alumni untuk turut mensuksekan pesta demokrasi Pilkada serentak dan pesta olahraga Asian Games 2018.

Sebelum acara reuni hari ini, para alumni telah melakukan beberapa kegitan antara lain buka puasa bersama, dan berbagi takjil bagi kaum duafa serta kegiatan anjangsana ke keluarga alumni yang tertimpa musbah

M.Padlan, salah seorang panitia menambahkan reuni tersebut akan menjadi kegiatan rutin setiap tahun.

Turut hadir dalam acara ini selain para alumni yang datang dari berbagai wilayah dan juga pihak sekolah, Guru Kesenian, Hj. Mamik.

editor : awan

No related post!

Tinggalkan pesan