Home Politik Ribuan Masyarakat Palembang ‘Sanjo’ ke Rumah Finda

Ribuan Masyarakat Palembang ‘Sanjo’ ke Rumah Finda

KORDANEWS – Open House di kediaman calon Wakil Walikota Palembang 2018-2023 Fitrianti Agustinda selama dua hari pada tanggal 3-4 Syawal 1439 H (17-18 Juni 2018), dipadati masyarakat yang antusias untuk bersilahturahmi dengan pasangan Calon Walikota Palembang 2018-2023 Harnojoyo ini.

Gelaran acara yang berlangsung dengan meriah dihadiri ribuan warga Palembang yang ingin bersilaturahim dengan Fitrianti Agustinda yang menyiapkan ratusan bahkan lebih dari seribu porsi makanan baik makanan khas Kota Palembang, Timur Tengah sampai Eropa pun habis disantap masyarakat yang hadir bersilahturahmi ke kediaman ibu dua anak ini.

Dengan suara khasnya, Fitri beberapa kali menghibur para tamu yang hadir membawakan beberapa lagu kesayangannya, tentu saja membuat masyarakat betah berlama-lama di kediamannya.

Dikatakan pasangan yang mengusung program pembangunan pro kerakyatan ini, memang setiap tahun baik lebaran Idul Fitri maupun Idul Adha dirinya selalu membukakan pintunya untuk masyarakat Kota Palembang bersilahturahmi guna saling memaafkan bila ada kesalahan yang baik sengaja ataupun tidak disengaja dilakukan.

“Kehadiran para tamu dan sahabat-sahabat lama dari almarhum kakanda kami Romi Herton dan tim kemengangan Romi-Harno 2012 silam menjadi menambah kekentalan dan kehangatan suasana bersilahturahmi, seakan-akan almarhum ikut hadir dan tersenyum di sini,” ungkap Fitri di kediamannya, Senin (18/06/2018).

Dengan rasa syukurnya, Fitri mengucapkan rasa terima kasihnya “Saya berterima kasih kepada segenap masyarakat Kota Palembang yang telah menyempatkan hadir untuk meramaikan acara ini,” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakannya, saya beserta keluarga besarnya juga menyampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada setiap masyarakat yang tak sempat hadir, bila ada kesalahan yang tak sengaja maupun yang telah diperbuat selama ini.

Salah satu warga yang hadir dari Kecamatan Plaju, Husein mengatakan “Saya berserta keluarga besar, memang rutin menghadiri setiap acara open house yang digelar pasangan calon urut 1 ini,” ungkapnya.

Menurutnya, sejak zaman Romi Herton (alm) dulu sudah sering hadir, dan rasa sangat kagum saya pada mereka dalam mengapresiasi program-program yang diusungnya.

“Satukan tekad, antarkan Harno-Fitri Insya Allah menuju kemenangan. Kami merasakan kehadiran beliau (almarhum Romi Herton) karena suasana tahun ini sedikit berbeda seperti yang dikatakan ibu Fitri tadi,” pungkasnya. (eh)

Editor: Janu

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here