Tak Terima Diolok-olok Punya Motor Butut, Herwanto Bunuh Tetangganya


KORDANEWS – Tidak terima sering diolok-olok punya motor butut, Herwanto (24) warga Desa Karangrejo, Kecamatan Negeri Katon Kabupaten Pesawaran, Lampung membunuh tetangganya saat tidur pulas di kamarnya di Desa Karangrejo, Kecamatan Negeri Katon, Kabupaten Pesawaran, pada Jum’at (15/6/2018) dini hari.

Damiyati (35) wanita warga Desa Karangrejo, Kecamatan Negeri Katon, Kabupaten Pesawaran ditemukan orang tuanya tewas di kamar dengan luka sayatan senjata tajam di lehernya.

Pelaku ditangkap pada Senin (18/6/2018) di rumahnya setelah dilakukan olah TKP dan pelaku mengakui kalau sudah membunuh korban karena sakit diolok olok hanya bisa beli motor butut.

Kepolres Pesawaran, AKBP Syaiful Wahyudi menjelaskan tersangka Herwanto dijerat pasal 338 KUHP jo 340 tentang pembunuhan berencana dengan ancaman hukuman mati atau seumur hidup.

“Tersangka mengakui membunuh korban karena sakit hati sering diolok olok. Tersangka masuk lewat pintu belakang yang lupa dikunci orang tua korban lalu pelaku ke kamar korban membunuh dengan parang,” ungkap Kapolres dilansir dari Poskota, Senin (18/6).

Korban pertama kali ditemukan orang tuanya yang mau membangunkan untuk salat namun saat masuk ke m kamar dilihatnya Dimyati sudah bersimbah darah di atas tempat tidur.(net)

Editor : mahardika

kriminal

Posting Terkait

Tinggalkan pesan