SFC Gunakan Jersey Tiga Bintang Di Piala Indonesia


KORDANEWS – Laskar Wong Kito akan mempersiapkan jersey edisi khusus untuk ajang Piala Indonesia 2018.

Saat laga perdana Sriwijaya FC (SFC) melakoni partai away kontra Bangka Selection pada hari Rabu,(25/7) pukul 15.00 WIB di Stadion Orom Sungai Liat.

“Kita sudah persiapkan jersey khusus untuk laga Piala Indonesia,”kata Direktur Marketing PT.Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Nirmala Dewi.

Apa yang disebut edisi khusus. Nirmala Dewi membeberkan sekilas tentang jersey tersebut. Pertama pada logo di Liga 1 tim hanya menggunakan dua bintang. Sedangkan di Piala Indonesia pada logo SFC akan ada tiga bintang.

“Karena kita tiga kali juara di copa atau Piala Indonesia. Kita akan pakai tiga bintang di logo,”ujar Cek Wik nama sapaan Nirmala Dewi.

Kedua Kepala Bidang Marketing KONI Sumsel ini, juga menyebutkan berencana mengurangi jumlah sponsor di jersey. Pihaknya akan memilih beberapa sponsor saja yang mempunyai kontribusi besar kepada SFC di Liga 1.

“Sponosor tetap yang Liga 1 hanya kita kurangi. Tapi itu juga akan saya bahas dulu. Karena kami ingin menampilkan jersey berbeda di Piala Indonesia,”pungkasnya

No related post!

Tinggalkan pesan