SFC Kehilangan RD


KORDANEWS – Laskar Wong Kito akan kehilangan pelatih kepala hingga akhir bulan Juni. Lantaran RD Sriwijaya FC (SFC) Rahmad Darmawan kembali menuntaskan kursus lisensi Pro AFC.

“Besok saya sudah berangkat ke Jogja sampai akhir bulan absen,”kata RD saat dihubungi Jumat,(22/6).

Namun RD telah mempersiapkan modul latihan sampai tanggal 30 Juni. Tentunya agar jajaran pelatih lainnya meneruskan menu latihan sesuai arahannya.

“Tapi saya sudah buat modul untuk semua latihan. Pastinya saya juga tetap fokus memikirkan tim sampai saya tinggalkan,”ujarnya.

Dilanjutkannya komunikasi pun tetap akan dilakukan. Hal itu untuk memonitor perkembangan skuat selama menjalankan sisa laga di putaran pertama Liga 1 Indonesia.

“Semua sudah kita susun tidak ada kendala. Hanya paling saya akan terus jalin komunikasi dengan pelatih dan pemain,”ucapnya lagi.

Sebelumnya RD baru saja menuntaskan kursus lisensi Pro AFC. Lantaran memang semua pelatih di Tanah Air kebanyakan belum mengantongi lisensi tertinggi di Asia.

Kursus pertama RD pada 13 – 20 April 2018 lalu itu baru menyelesaikan satu dari tujuh modul yang harus dilewati. Sehingga untuk resmi mengantongi lisensi itu, ia harus menjalani enam modul yang tersisa.

“Nah kursus ini adalah kursus lanjutan kemarin,”pungkasnya.

editor : lintang

No related post!

Tinggalkan pesan