Berperan Sebagai Desi, Ardina Rasti Main Film Tetang Teroris


KORDANEWS – Penyanyi dan pesinetron Ardina Rasti yang lahir di Jakarta, 6 Januari 1986 ini, kembali akan hadir dilayar lebar dan tayang pada tanggal 19 Juli 2018 mendatang dalam film berjudul ‘Dua Puluh Dua Menit’, film ini terinspirasi dari kisah bom Sarinah pada tahun 2016 lalu.

“Pada waktu itu kita ada serangan teroris yang melakukan pemboman di Sarinah, Jakarta. Film ini terinspirasi dari peristiwa itu, pemainnya ada Ario Bayu, Firman Hakim dengan karakternya fiksi dengan peran banyak dilakuakan oleh Ario Bayu karena banyak action-nya. Saya sendiri di film ini sebagai pendamping dari Ario Bayu,” ungkap Ardina Rasti di bincangi di Center Stage Novotel Hotel & Semi Resort, Palembang, kemarin.

Diakuinya, dalam film Dua Puluh Dua Menit ini, merupakan film yang kelima belasnya. “Aku suka banget dengan karakternya, karena menyebelin banget yang selama ini belum pernah mendapatkan karakter seperti ini,” jelasnya.

Menurutnya,saat mendapatkan tawan peran tersebut dirinya merasa senang sekaligus tertantang. Sebab kebanyakan dari film yang dibintanginya bertemakan horor.

“Film ini sudah hampir 100 persen selesai, karena sudah mau tayang dan sudah mulai promo untuk filmnya. Nanti akan serentak diputar seluruh bioskop di Indonesia pada 19 Juli 2018,” tambahnya.(eh)

Editor : mahardika

artis Hiburan

Posting Terkait

Tinggalkan pesan