Terimakasih Esteban


KORDANEWS – Laskar Wong Kito berhasil menahan imbang Macan Kemayoran dengan skor 2-2 di kandang lanjutan Liga 1 Indonesia Selasa,(10/7).

Sriwijaya FC (SFC) sempat ketinggalan dua gol. Namun Esteban Vizcarra berhasil mencetak dua gol penyeimbang menit 58 dan menit 67.

Sedangkan dua gol awal Persija Jakarta di lesatkan oleh Ivan Carlos Franca menit 45+2. Lalu gol kedua dilesatkan Rezaldi Hehanussa menit 63.

“Saya berterimakasih dengan pemain mereka sangat bersemangat. Walaupun di babak pertama kita sedikit kualahan,”kata Pelatih SFC Rahmad Darmawan usai pertandingan.

RD juga mengakui sangat memberikan apresiasi kepada penampilan Esteban Vizcarra berhasil membuat Laskar Wong Kito gagal dikalahkan. “Pemain tetap fokus meskipun kita ditekan.

Sementara itu Esteban Vizcarra ditarik pada menit ke 90+2. Lantaran ditabrak oleh pemain belakang Macan Kemayoran. Alhasil Yogi Rahadian yang ditunggu publik Sumsel diturunkan namun beberapa menit pluit wasit berbunyi.

Berdasarkan informasi Esteban hanya mengalami kram di bagian paha kanan. Namun tim medis SFC telah melakukan tindakan cepat. Di prediksikan Esteban masih bisa berlaga di laga sisa putaran pertama.

Terpisah Pelatih Persija Jakarta Alessandro Stefano Teco menuturkan sebenarnya mereka bisa menang. Namun karena faktor yang terjadi di dalam tim Persija. Dia mengeluhkan Persija tidak memiliki tempat latihan yang layak saat persiapan.

“Stadion Gelora Sriwijaya bagus sekali. Mereka bisa latihan disini. Sedangkan kami sulit untuk latihan persiapan tim,”kata Teco

Alasan tidak dapatnya Macan Kemayoran latihan karena semua stadion di Jakarta khususnya stadion Bung Karno di strilkan untuk Asian Games pada bulan Agustus nanti.

“Kami tidak bisa latihan, SFC bisa latihan. Padahal Palembang juga tuan rumah Asian Games. Saya juga tidak tau alasanya apa,”keluhnya.

editor : lintang

No related post!

Tinggalkan pesan