Ardina Rasti Tampilkan Permainan Terbaiknya Di Center Stage


KORDANEWS – Selain sebagai penyanyi, bintang film dan pemain sinetron, Ardina Rasti ternyata juga bisa tampil sebagai seorang DJ. Dan mulai lihai dalam meracik lagu dan musik DJ-nya yang tampil dalam puncak acara pada malam akhir pekan lalu.

Ardina Rasti yang hadir di Kota Palembang kali ini tidak bersama managernya, tapi didampingi suaminya Arie Dwi Andhika yang baru menikah pada 20 Januari 2018 lalu.

“Saya tiga bulan yang lalu juga pernah ke Palembang dan senang saja bisa ke Palembang kembali karena senang dengan kulinernya dan orang-orang Palembang yang selalu welcome banget dan ramah,” ungkapnya saat dibincangi Kordanews sebelum penampilannya.

Menurutnya, bisanya kalau ke kota yang baru selalu bertanya dahulu, gimana-gimana kota yang sedang dikunjungi, tetapi untuk di Kota Palembang sudah mulai santai karena sudah mulai familiar.

“Palembang sekarang ini, menjelang Asian Games, airportnya sudah mulai jauh lebih rapi, begitupun dengan jalanannya. Kita harus siap dari segala sesuatunya, mulai dari insfrastruktur dan yang lainnya, sebagai tuan rumah harus bisa memberikan yang terbaik,” ungkapnya.

Diakuinya, Palembang sudah mulai banyak dikenal orang dalam pelaksanaan Asian Games ini. “Waktu saya mau ke Palembang orang langsung membicarakan Asian Games dan itu menjadi sangat menyenangkan sekali bagi saya,” tambahnya.

“Untuk aktifitas aku sehari-hari lebih ke sinetron striping, lebih keserial anak-anak jadi lucu biar gede dengan tiap hari selalu shooting di RCTI. Sedangkan untuk nge-DJnya pada setiap weekend saja, yang biasanya dalam dua minggu sekali,” bebernya.

Dalam nge-DJ Ardina Rarsti pun sudah mengeluarkan single lagu yang berjudul Take At Ease bareng dengan Elect Robby dan juga pernah berkaloborasi dengan DJ Riri dan RROB. (eh)

Baca Juga :   Bikini Melorot, Cynthiara Alona: Puas kan Kalian Ngelihatnya?

Editor: Janu

artis dj

Posting Terkait

Tinggalkan pesan