Home Peristiwa HUT Bhayangkara ke-72, Kapolres Banyuasin Titip Pesan Begini

HUT Bhayangkara ke-72, Kapolres Banyuasin Titip Pesan Begini

KORDANEWS – Korps Bhayangkara memperingati HUT ke-72. Kapolres AKBP Surya Yudhi Markus Pinem S.IK berharap polri lebih profesional dalam menjalankan tugas mengayomi,melayani masyarakat di Banyuasin.

“Harapannya tentu Polri lebih profesional, modern dan dapat meraih kepercayaan masyarakat,” kata Kapolres.

Bupati Banyuasin SA Supriono menjadi Inspektur upacara HUT Bhayangkara ke-72 di lapangan Polres Banyuasin, Rabu (11/07/2018)

Orang nomor satu di Bumi Sedulang Setudung ini berharap personil Polri untuk terus meningkatkan profesionalitas dan tidak lelah menjadi pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat.

“Kami, masyarakat butuh Polri, maka saya berharap personil Polri jangan lelah untuk menjadi pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat,”kata Supriono.

Dengan HUT ke-72 ini terang Supriono, Polri sudah sangat matang dalam mengawal perjalan bangsa dan negara ini. Dan tentu dirinya berharap dengan kematangan ini Polri terus berbenah, terus meningkat profesionalitas dan tentunya makin dekat dengan rakyat.

Dalam kesempatan ini,Supriono juga menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada Polri, TNI dan unsur terkait yang telah mengawal proses pilkada Banyuasin sehingga berjalan aman dan kondusif.

“Pilkada Banyuasin berjalan sesuai tahapan, aman dan kondusif ini tidak lepas peran besar Polri dan TNI, maka saya atas nama pemerintah dan masyarakat menyampaikan terima kasih,”katanya(daf)

Editor : mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here