RD Tinggalkan SFC?


KORDANEWS – Pelatih Sriwijaya FC (SFC) Rahmad Darmawan memberikan sinyal kepada publik Palembang meninggalkan Laskar Wong Kito.

Pasalnya lagi-lagi isu hangat SFC didapatkan dari media sosial (sosmed). Tersebarnya caputer status WhatsApp (WA) pribadi milik coach RD di dunia maya menjadi heboh.

Tulisan status berlatar abu abu kebiruan itu berbunyi “Terimakasih Singa Mania, Sriwijaya Mania dan Ultras Palembang serta suporter SFC,”

Lalu isu lainnya RD di isukan tidak hanya keluar dari klub saja. Tapi dia akan membawah pemain lainnya bersama seperti Hamka Hamza, Novan Setya Sasongko, Adam Alis dan kolega.

Nah untuk memastikan hal ini saat dicoba menghubungi salah satu petinggi klub SFC. Namun dia malah terkejut melihat adanya informasi tersebut.

Lantaran keputusan evaluasi dari manajemen belum dikeluarkan oleh Plt Direktur Utama PTSOM Muddai Madang. “Jadi sejauh ini saya belum tau,” katanya saat dihubungi Rabu (11/7).

Ditanya apakah ada yang secara resmi telah memutuskan kontrak kepada PT.SOM. Tapi Haris tidak menutupi ada beberapa pemain meminta pertimbangan terkait keberlanjutan secara lisan.

“Lupa siapa namanya, tapi sekitar 3 sampai 4 pemain,” terangnya.

Menurutnya, keluar masuknya pemain baru itu wajar dan sudah biasa, diibaratkannya sebagai mutasi dalam sebuah birokrasi. Hanya, saja jika memang terjadi tentunya managemen akan mencari pengganti pemain tersebut.

Karena itu, ia mengaku tidak ada masalah jika memang ada yang keluar. Pihaknya juga sudah mengantongi beberapa nama yang menjadi incaran baru Sriwijaya FC.

“Nantilah, Kami masih akan berkoordinasi dulu dengan pelatih dan manajemen,” tutupnya.

editor : lintang

No related post!

Tinggalkan pesan