Home Sport SFC Bidik Tiga Pemain Anyar Diputaran Kedua

SFC Bidik Tiga Pemain Anyar Diputaran Kedua

KORDANEWS – Ketika masuk ke musim putaran kedua Laskar Wong Kito tentunya harus menambah kekuatan pasca ditinggalkan depan pemain andalan.

Berdasarkan kabar Sriwijaya FC (SFC) berencana menambah 2 atau 3 pemain anyar. Namun sebelumnya manajemen berencana akan menarik tiga pemain pinjaman untuk kembali pulang ke Palembang. Mereka Hapit Ibrahim memperkuat klub PSIS Semarang, Manda Cingi berada di Semen Padang dan Slamet Budiono memperkuat PSS Sleman.

Saat di konfirmasi Plt Muddai Madang membenarkan namun belum bisa memastjkan. “Pastinya kita akan rekrut pemain baru dua atau tiga. Tapi kita lihat dulu kebutuhan kedepan,”ujar Muddai.

Menurut Wakil Ketua KOI ini, Laskar Wong Kito masih memiliki rentetan pemain bintang sebut saja top skor Tanah Air Alberto Gonzalves.

Lalu pemain yang tengah tinggi performanya EstebanĀ Vizcarra terakhir dua golnya memcuri perhatian publik.

Lalu tiga icon Kota Palembang. Yakni, Ichsan Kurniawan, Teja Paku Alam dan Yu Hyun Koo merupakan tiga kekuatan besar di Laskar Wong Kito.

Terlebih beberapa pemain lainnya berlebel timnas. Ada Zulfiandi, Abimanyu, Samuel, Zalnando dan pemain lainnya memiliki taleta terbaik di Indonesia.

“Kita juga bisa memberikan kesempatan kepada talenta talenta lain untuk bersinar,”ujarnya.

editor : lintang

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here