Home Headline Curi Ponsel dan Coba Perkosa Korbanya, Aris Ngaku Belajar dari Youtube

Curi Ponsel dan Coba Perkosa Korbanya, Aris Ngaku Belajar dari Youtube

KORDANEWS – Sepadai-padainya tupai melompat akhirnya jatuh juga. Kiasan ini sepertinya tepat untuk dialamatkan pada Aris Riadi (33) pelaku pencurian ponsel di kos-kos dan serta percobaan pemerkosaa pada Kamis (3/5/2018) lalu, yang akhirnya nginap sel tahanan Mapolda Sumsel.

Aris Riadi warga Jalan Riyamizad Ryacudu Lr. Garuda, Kelurahan 7 ulu, Kecamatan Seberang Ulu I, harus di lumpuhkan karena mencoba melarikan diri dari petugas saat akan ditangkap.

Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel, AKBP Yoga Baskara menyebut pelaku ditangkap atas laporan korban Meta Agustina telah mengalami pencurian ponsel dan percobaan pemerkosaan saat ia (korban-red) sedang tidur bersama temannya tidak jauh dari rumahnya.

“Saat sedang beraksi korban terbangun dan menyadari bahwa pelaku sudah berada diatas badannya jangan mengacam untuk jangan bertriak. Mengacam menggunakan sebuah gunting namun korban masih berontak pelaku pun langsung melarikan diri,” katanya saat gelar perkara, Selasa (17/7).

Pelaku ditangkap pada Jumat (13/7) di Pasar 16 Ilir lorong basah. Saat di lakukan penangkapan pelaku sempat melarikan diri, sehingg anggota melakukan tembak peringatan namun tidak didengar pelaku. Akhirnya terpaksa petugas menembak kaki sehingga pelaku tersungkur.

“Menurut pengakuan pelaku nekat mencuri ponsel untuk di jual lagi uangnya. Buat kebutuhan anak dan istrinya kalau ada sisanya untuk judi. Tidak ada saya mau meperkosanya hanya saja panik jadi saya bekam mulutnya,” ucap bapak dua anak ini.

“Melakukan pencurian sudah dua kali di kos-kosan yang sama melalui pintu rumah yang terbuka. Dan mencuri itu belajar dari yotube pak,” pungkasnya. (Dik)

Editor : mahardika

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here