Mengelabui Petugas, Wanita Ini Sembunyikan Sabu dan Pil Ekstasi di Dalam Bra

KORDANEWS — Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Palembang menangkap seorang wanita berinisial AY alias M (40) warga Jalan PSI Lautan Lr. Gayam RT 11 RW 02 Kel. 36 Ilir, Kec. Gandus Palembang.

 

 

Wanita tersebut kedapatan membawa dua paket sabu seberat 18,87 Gram dan pil ekstasi logo Redbull sebanyak 70 butir Yang di sembunyikan dalam ‘bra’.

 

 

 

“Untuk modus tersangka ini menggunakan modus cukup unik, saat mengelabui petugas beliau menyimpan paketan sabu dalam saku, namun ternyata setelah dilakukan pengeledahan badan, kembali ditemukan sabu dalam ‘bra’. Kini kita masih kembangkan kasusnya,” kata Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Anom Setyadji melalui Kasat Reserse Narkoba AKBP Siswandi saat press release, Jum’at (10/1).

 

 

 

Ia mengatakan tertangkapnya pelaku AY berkat informasi dari masyarakat sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dimana di TKP sering terjadinya transaksi barang haram sabu dan ekstasi.

 

 

 

“Dari laporan itulah anggota kita unit VI yang dipimpin Iptu Zulkarnen melakukan penyelidikan terkait informasi yang didapatkan tersebut,” ujarnya.

 

 

 

Setelah dilakukan penyelidikan dan pendalaman, maka anggota unit VI Satres Narkoba Polrestabes Palembang mendapatkan informasi yang akurat mengenai informasi yang didapatkan.

 

 

“Kemudian anggota kita ini melakukan penindakan dengan langsung ke TKP dan berhasil mengamankan pelaku AY,” katanya.

 

 

 

Namun sebelum diamankan anggota unit VI Satres Narkoba Polrestabes Palembang memastikan bahwa pelaku AY memang pengedar barang haram yang disebutkan dari informasi yang didapatkan.

 

 

 

Menurut pengakuannya, tersangka menjual ekstasi Rp 150 ribu perbutir, sementara sabu Rp 6,5 juta perpaket. Untuk satu hari barang bukti yang kita sita ini akan habis selama satu hari.

 

 

Sementara Ketika diwawancarai tersangka mengaku terpaksa bergelut dalam penjualan narkoba.

 

 

“Harus begini untuk menopang hidup ketiga anak saya pak, karena saya sudah berpisah dengan suami. Bersih saya mendapatkan upah Rp 2 juta, jika pesanan ini terjual,” tutupnya.(Dik)

 

 

 

 

 

Editor : Jhonny

BH bra Polisi Palembang Simpan narkoba di Dalam Bra sumsel

Related Post

Leave a reply

Tirto.ID
Loading...