Inter Milan Bersepakat Dengan Olivier Giroud

KORDANEWS – Inter Milan dikabarkan hampir mencapai kesepakatan dengan Chelsea perihal negosiasi transfer Olivier Giroud. Perwakilan tim Serie A ini sudah berdiskusi dengan agen Giroud pekan lalu.

Rumor Giroud ke Inter ini sudah mengudara beberapa pekan terakhir dan terus menguat. Kabarnya, Antonio Conte menentukan Giroud sebagai target nomor satu pada bursa transfer Januari 2020 ini.

Pihak Giroud disebut tertarik dengan kesempatan tersebut. Striker Prancis ini ingin meninggalkan Chelsea demi mendapatkan menit bermain yang lebih banyak.

Biar begitu, Frank Lampard dan Chelsea disebut masih ragu-ragu melepas Giroud.

Kontrak Dua Setengah Tahun
Menurut Sky Italia via Sky Sports, agen Giroud sudah menyetujui beberapa tawaran Inter. Hanya Chelsea yang belum bersepakat dengan kedua pihak.

Kabarnya, ada jurang 1 juta euro yang memisahkan kedua klub. The Blues meminta 5 juta euro + 1 juta euro, sementara Inter hanya bisa menyodorkan 4 juta euro + 1 juta euro.

Kedua pihak masih terus bertukar surel, meski ingin menuntaskan negosiasi secepat mungkin. Inter tidak mau kecolongan, ada sejumlah klub lain yang juga mengejar Giroud.

Lyon disebut sebagai salah satu klub yang tertarik mendatangkan striker 33 tahun tersebut, sementara Aston Villa telah menyodorkan tawaran peminjaman.

Minim Menit Bermain
Giroud telah mencetak 19 gol sejak bergabung dengan Chelsea pada Januari 2018 lalu. Namun, dia hanya tampil lima kali di Premier League musim ini.

Mayoritas gol Giroud tercipta sebagai pemain pengganti. Dia justru lebih rajin mencetak gol bersama Timnas Prancis yang diasuh Didier Deschamps.

Kepindahan ke Inter bakal mempertemukan Giroud kembali dengan Antonio Conte, pelatih yang mendatangkannya ke Chelsea beberapa tahun lalu. Transfer ini sebenarnya cukup aneh, sebab Inter sudah memiliki Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez.

Bagaimanapun, Giroud punya satu syarat mutlak. Dia hanya ingin bergabung dengan tim yang bakal memberinya menit bermain cukup untuk tampil di Euro 2020.

Editor : John.W

Inter Milan Olivier Giroud Transfer

Related Post

Leave a reply

Tirto.ID
Loading...