Bantu Pemerintah Jaga Kesehatan, Mitrakota Gelar City Clean Up Day

KORDANEWS – Untuk membatu Pemerintah Kota Palembang dalam menjaga kesehatan dan kebersihan Mitrakota Forum Tanggung Jawab Sosial Lingkungan mengadakan Kegiatan City Clean Up Day yaitu kolaborasi antara Forum CSR Kesos Sumsel dan Forum TJSL Kota Palembang yang bekerjasama dengan Coca Cola Amatil Indonesia, yang mana akan diselenggarakan pada Sabtu, 18 Januari 2020 mulai dari pukul 7.00 WIB sampai selesai di Monpera dan sekitarnya.
Hal ini disampaikan Herlan Asfiudin selaku Waketum Forum Tanggung Jawab Sosial Lingkungan yang juga sebagai Ketua PHRI Sumsel mengatakan “Kegiatan ini untuk mengajak seluruh masyarakat bahwa kita mencintai kebersihan di Kota Palembang, jangan membebankan semua ke pemerintah dan masyarakat akan kita ajak untuk melakukan kebersihan dilingkungan masing-masing” ungkapnya, Kamis (16/01).
Dikatakannya, dalam kegiatan ini, kami akan memberikan penanaman pohon yang akan diberikan kepada komunitas yang akan ditanam dilingkungan di daerah nya masing-masing dan juga ada pemberian tempat sampah.
“Tujuan dari semua itu, adalah untuk mengajak untuk bersih-bersih, siapa pun yang namanya orang Palembang kami ajak untuk bersih-bersih. Kota Palembang ini, penataannya sudah bagus, tinggal masalah kebersihan ini yang memang tidak bisa oleh pemerintah sendiri, harus masyarakat juga turut di libatkan, seperti dikatakan oleh Pak Walikota bila tidak bisa membersihkan jangan mengotori itu sudah cukup” tutupnya. (eh)
Editor : Jhonny

Harnojoyo-Fitrianti Kota Palembang pemerintah Wali Kota

Related Post

Leave a reply

Tirto.ID
Loading...