Bantuan Korban Banjir Bandang di Kabupaten Lahat Terus Mengalir

KORDANEWS – Setelah Musibah banjir yang melanda beberapa wilayah di Kabupaten Lahat, hari ini Senin (20/01) MPC Pemuda Pancasila (PP) Kota Palembang bersama MPC Kabupaten Lahat menyalurkan beberapa bantuan yang dibutuhkan masyarakat Gunung Kembang, Kecamatan Kikim Timur, Kabupaten Lahat.
Ketua MPC PP Kota Palembang, Nursyamsu, MAH. Iding mengemukakan, bahwa dari keluarga besar PP Kota Palembang bekerja sama keluarga besar PP Lahat, dalam hal ini menyerahkan bantuan yang berupa kompor gas, peralatan masak, baju sekolah, kasur dan sembako yang dibawa 5 mobil kepada masyarakat yang terkena musibah banjir di Kabupaten Lahat ini. Beliau juga berharap, agar bantuan yang diberikan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.
Sementara Ketua MPC PP Kabupaten Lahat, Tanhar Efendi, SH menambahkan melalui penyaluran bantuan inilah merupakan bentuk rasa kepedulian keluarga besar Pemuda Pancasila untuk masyarakat yang terkena musibah banjir.
“Para korban musibah ini merupakan saudara kita semua dan keluarga besar Pemuda Pancasila tidak memandang siapapun itu, karena kita semua bersaudara yang harus saling membantu”, ujarnya.
Sedangkan Ketua Lembaga Srikandi Kota Palembang, Dewi Yohanes didampingi Ketua Lembaga Srikandi Kabupaten Lahat, Dina Komalasari mengutarakan bahwa keluarga Pemuda Pancasila sangat prihatin dengan musibah ini.
“Oleh karena itu kami memberikan bantuan ini ala kadarnya, kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat. Untuk ke depan, apabila ada rejeki kami akan datang kembali untuk memberikan bantuan, ” tuturnya.
Relda selaku masyarakat Desa Gunung Kembang, mewakili masyarakat setempat mengucapkan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diberikan keluarga besar Pemuda Pancasila Kota Palembang dan Lahat.
“Diharapkanya akan ada bantuan kembali berupa seragam sekolah dan alat-alat sekolah, yang sampai saat ini masih ada kekurangan, ” harapnya. (Jmil)
Editor : Jhonny

Bantuan Banjir Bandang lahat sumsel

Related Post

Leave a reply

Tirto.ID
Loading...