Home Ekonomi Bingung Cari Oleh-oleh Kota Palembang, Yuk Mampir ke Bellydo House

Bingung Cari Oleh-oleh Kota Palembang, Yuk Mampir ke Bellydo House

KORDANEWS – Salah satu pilihan pusat oleh-oleh yang mencirikan sejarah Kota Palembang yang di wujudkan dengan produk yang terdiri dari Kaos, Mug, Gantungan Kunci dan Topi yang terletak di Jalan Bay Salim No. 6452 Palembang.

Riska selaku Kasir Bellydo House kepada KordaNews mengatakan “Bellydo House baru hadir pada bulan 05 Agustus 2019 dengan produk yang di desain sendiri dari team Armas Creative Design dengan gambar dan tulisan mengenai sejarah Kota Palembang Tempo Doeloe” ungkapnya, Jumat (21/02).

Dikatakannya, untuk lokasi dari Bellydo ini terletak di pangkal Jalan Bay. Salim Batu Bara. Selain itu dengan rumah minimalis dan tempat yang nyaman untuk memilih produk-produk ditawarkan dan juga bisa menerima pesanan untuk produk yang disukai secara massal.

“Kami menyediakan 7 Warna Produk yang Special dengan Gambar dan Motip Tulisan mengenai sejarah Kota Palembang yang terdiri dari berbagai variasi yang unit dan menarik untuk menjadikan oleh-oleh yang berkesan sebagai oleh-oleh dari Kota Palembang” tambahnya.

“Untuk harga yang kami tawarkan dari produk-produk Bellydo House ini dari produk terkecil seperti gantungan kunci seharga Rp. 15.000,- dan untuk yang terbesarnya seperti Kaos seharga Rp. 115.000,- dengan Motto Design Makes Different yang dibuka mulai dari Jam 09.00 WIB Pagi sampai dengan Jam 05.00 WIB Sore” tutupnya. (eh)

Editor : Jhonny

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here