Home Entertainment TheVenus Golden Hall Palembang Bakal Digoyang Ucha Putri

TheVenus Golden Hall Palembang Bakal Digoyang Ucha Putri

KORDANEWS – Malam ini theVenus Golden Hall Yang berada di Jl. R. Soekamto, Palembang, Sabtu Ini, 7 Maret 2020, bakal hadirkan telant dari luar kota yang akan menghibur dan mengajak pengujung bergoyang dengan beberapa lagu racikannya sebagai seorang DJ.
Andi Wong selaku Manager theVenus Golden Hall Kepada KordaNews mengatakan “Malam ini, Sabtu, 7 Maret 2020 theVenus Golden Hall akan memghadirkan DJ Ucha Putri dengan acara yang bertemakan *Saturday Night Fever* untuk menggoyang pengunjung setia dan para clubers setia kami dengan rlacikan musik dan lagu DJnya” ungkapnya, Sabtu (7/03).
Lebih lanjut dikatakannya, untuk lebih memeriahkan penampilan dari DJ Ucha Putri kami telah menyiapkan soundsystem tingkat dunia dan beragam lighting untuk menambah suasana party yang lebih seru dan menarik bersama MC Yudi ditambah dengan penampilan dari hot model theVenus Golden Hall dan Sexy Dancer juga di meriahkan dari resident DJ Nana Zheni, Michael serta Arthesia Band.
“Ayo ajak rekan dan teman istimewa mu untuk menikmati malam akhir pekan dan ikut party bersama kami, info dan reeservasi datang langsung yang sudah dibuka dari pukul 7PM acara ini di support oleh Royal Brewhouse, Bold Xperience, June Manajement dan KordaNews” pungkasnya. (eh)
Editor : Jhonny
Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here