Home Sosok Mayweather Tak Lawan Khabib dan Pacquiao Karna Masih Berduka

Mayweather Tak Lawan Khabib dan Pacquiao Karna Masih Berduka

KORDANEWS – Floyd Mayweather disebut tidak akan naik ring dan bertanding di tahun ini, baik menghadapi Manny Pacquiao maupun Conor McGregor dan Khabib Nurmagomedov karena dalam keadaan berduka.

Mayweather yang terakhir kali naik ring pada 2017 dengan menghadapi Conor McGregor telah menggarap rencana duel lawan Khabib ataupun Pacquiao dengan serius.

Lihat juga: Berewok Messi Hilang di Masa Isolasi Corona
Namun menurut laporan TMZ, dikutip dari Express, rencana itu akhirnya dibatalkan setelah Mayweather ditimpa kabar duka dalam waktu satu pekan.

Dalam satu pekan terakhir, Mayweather kehilangan Roger Mayweather yang merupakan pelatih yang ikut membesarkan namanya dan Josie Harris, mantan kekasih yang juga merupakan ibu dari tiga orang anak Mayweather.
Berduka, Mayweather Tak Lawan Khabib dan Pacquiao di 2020Floyd Mayweather menutup peluang come back menghadapi Manny Pacquiao tahun ini. (AP Photo/John Locher)
Mayweather terkejut dengan kabar duka tersebut sehingga pertarungan tidak lagi menjadi prioritasnya saat ini.

Sebelum kabar duka tersebut, Mayweather memang dengan aktif menggoda Khabib dan Conor McGregor untuk kembali bertinju. Sedangkan Pacquiao jadi satu-satunya petinju yang punya peluang untuk rematch lawan Mayweather.

Mayweather menegaskan bahwa ia tidak akan tertarik untuk naik ring kembali bila lawan yang dihadapi tidak memiliki potensi untuk menghadirkan keuntungan besar.
Berduka, Mayweather Tak Lawan Khabib dan Pacquiao di 2020

Dalam dunia tinju, Mayweather dikenal sebagai petinju yang sering mencetak rekor dalam pendapatan pertarungan. Mayweather juga sering mengisi daftar sebagai olahragawan terkaya di dunia hanya dengan naik ring 1-2 kali setiap tahun.

Editor : John.W

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here