Home Sosok Bintang Muda Sao Paulo,Di Gaet Barcelona Siapa Dia?

Bintang Muda Sao Paulo,Di Gaet Barcelona Siapa Dia?

KORDANEWS – Raksasa La Liga, Barcelona dikabarkan telah sepakat dengan klub Brasil, Sao Paulo perihal transfer penyerang muda bernama Gustavo Maia.

Gustavo Maia kini berusia 19 tahun. Namun, ia hingga kini belum mendapatkan kesempatan debut di tim utama Sao Paulo.

Gustavo Maia menunjukkan performa impresif bersama tim Sao Paulo B dalam beberapa waktu belakangan. Ia tercatat mencetak tiga gol dalam tujuh penampilan.

Kesepakatan Transfer
Terlepas dari fakta bahwa Gustavo Maia belum menembus tim utama, Barcelona tetap kepincut dan berniat memboyongnya ke Camp Nou saat jendela transfer nanti dibuka.

Barca pun diklaim sudah sepakat dengan Sao Paulo terkait biaya transfer Gustavo Maia, yakni senilai 1 juta euro plus 3,5 juta euro untuk hak ekonomi sang pemain.

Dilansir Globoesporte, Barcelona siap memberikan kontrak berdurasi lima tahun kepada Gustavo Maia. Meski demikian, tak jelas apakah Maia bakal langsung masuk tim utama atau bermain di tim Barcelona B lebih dulu.

Gerilya Barcelona
Barcelona melanjutkan kebiasaan mereka untuk merekrut para pemain muda penuh potensi dari berbagai belahan dunia.

Pada Januari lalu, Barcelona sudah berhasil mengamankan kesepakatan dengan klub Portugal, Braga terkait transfer pemain muda bernama Trincao.

Selain itu, Barca juga berhasil mengamankan masa depan dari pemain muda Brasil lainnya, yakni Matheus Fernandes. Kedua pemain tersebut baru akan bergabung pada musim panas nanti.

Editor: John.W

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here