Mau Tetap Hot Bercinta di Kamar Mandi ?

BERCINTA terkadang butuh variasi. Tidak melulu di ranjang kamar, tapi bisa di tempat lain di dalam rumah.

Kamar mandi adalah salah satu tempat yang patut dicoba sebagai lokasi bercinta. Bisa-bisa bercinta di kamar mandi lebih seru ketimbang di atas ranjang.

Namun, ada hal-hal yang patut diketahui saat bercinta di kamar mandi. Terutama demi menjaga kenikmatan bercinta karena kamar mandi jelas berbeda dengan ranjang.

Untuk itu, ada sejumlah posisi yang bisa dicoba saat bercinta di kamar mandi. Apa saja itu?

Berikut ini adalah beberapa posisi agar bercinta di kamar mandi tetap nikmat;

1. Superman
Posisi superman berarti seorang wanita mengalungkan lengannya di leher pria dan memeluk pasangannya dengan erat. Sementara sang pria memegang kaki dan pantat sang wanita sambil melakukan penetrasi.

2. Duduk
Sang pria duduk di bak mandi dengan kaki terentang atau lutut sedikit ditekuk. Sedangkan sang wanita duduk di atas sang pria namun dengan posisi membelakanginya untuk mengontrol tempo dan ritme.

3. Under arrest
Si  wanita melebarkan kaki dan lengannya sehingga tubuhnya membentuk huruf X. Sedangkan sang pria melakukan penetrasi belakang dengan menekan tangan dan tubuh sang wanita ke dinding yang basah.

4. Bend Over
Sang wanita membungkuk pada sudut 90 derajat dan menahan dirinya ke dinding. Selanjutnya, sang pria melakukan penetrasi dari belakang dengan tangannya di pinggul sang wanita.

5. Kapten
Sang wanita mengangkat satu kaki dan meletakkan di tepi bak mandi seperti seorang kapten. Sedangkan sang pria melakukan penetrasi dari depan ataupun belakang si wanita.

6. Tangan di dinding
Wang wanita menghadap dinding dengan kaki melebar. Selanjutnya sang wanita menyantaikan lutut  dan melengkungkan punggungnya untuk memberikan sudut yang baik bagi sang pria untuk melakukan penetrasi.

 

SUMBER : JPNN

EDITOR : AWAN

No related post!

Leave a reply

Loading...