Home Sport MU Di Kalahkan Juventus Untuk Transfer Federico Chiesa

MU Di Kalahkan Juventus Untuk Transfer Federico Chiesa

KORDANEWS – Manchester United harus gigit jari dalam usaha mereka mendatangkan Federico Chiesa. Winger milik Fiorentina itu diberitakan akan berlabuh ke Juventus musim depan.

Chiesa memang sudah lama menjadi incaran tim-tim papan atas Eropa. Di usianya yang masih 22 tahun, ia sudah tiga musim terakhir menjadi starter reguler di lini serang La Viola.

Bakat besarnya itu diberitakan membuat Manchester United terpesona. Raksasa Inggris itu diberitakan tertarik untuk mengamankan jasa sang winger di musim panas nanti.

Tuttosport melansir bahwa United harus melupakan mimpi mereka untuk mendapatkan Chiesa. Pasalnya sang winger diklaim akan bergabung dengan Juventus musim depan.

Lebih Dulu
Menurut laporan tersebut, Juventus saat ini berada di posisi terdeapn untuk mengamankan tanda tangan Chiesa.

Si Nyonya Tua diketahui sudah lebih dahulu bergerak untuk mengamankan sang winger. Mereka diyakini sudah menjalin komunikasi dengan Chiesa sejak musim panas tahun lalu.

Pendekatan Juventus ke Chiesa juga sangat intens sehingga Chiesa diyakini mulai tertarik untuk pindah ke Juventus musim depan.

Manuver Transfer
Menurut laporan tersebut, pihak Juventus sudah menyusun rencana untuk memboyong winger 22 tahun tersebut di musim panas nanti.

Laporan itu mengklaim bahwa Juventus kemungkinan akan mengambil opsi tukar tambah. Mereka diberitakan ingin meminimalisir pengeluaran mereka karena pandemi virus corona.

Itulah mengapa Chiesa nantinya akan ditukar dengan satu atau dua pemain Juventus, di mana nama Rolando Mandragora dan Cristian Romero diberitakan akan menjadi pemain yang dikorbankan Juventus untuk sang winger.

Siap Dijual
Pihak Fiorentina baru-baru ini mengonfirmasi bahwa mereka siap berpisah dengan Chiesa di musim panas nanti.

Mereka akan menjual Chiesa jika sang winger meminta untuk pindah dan jika ada tawaran yang tepat masuk ke meja mereka.(DBS)

Editor : John.W

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here