Home Sosok Ivan Rakitic Ogah Pergi dari Barcelona,Karena Quique Setien

Ivan Rakitic Ogah Pergi dari Barcelona,Karena Quique Setien

BARCELONA, SPAIN - DECEMBER 18: Ivan Rakitic of FC Barcelona plays the ball during the Liga match between FC Barcelona and Real Madrid CF at Camp Nou on December 18, 2019 in Barcelona, Spain. (Photo by Alex Caparros/Getty Images)

KORDANEWS – Sebuah informasi terungkap mengenai masa depan Ivan Rakitic. Sang gelandang diberitakan akan bertahan di Barcelona karena Quique Setien.

Sejak musim lalu ada banyak gonjang-ganjing terkait masa depan Rakitic. Sang gelandang diberitakan sudah tidak masuk dalam rencana Barcelona sehingga ia mau dijual.

Sudah banyak klub yang mengantre untuk jasa Rakitic. Tim-tim tersebut adalah tim-tim top Eropa seperti Manchester United, Inter Milan, PSG, dll.

Mundo Deportivo mengklaim bahwa Rakitic kemungkinan besar akan bertahan di Barcelona. Ia diberitakan mantap bertahan karena sosok Quique Setien.

Pemain Krusial
Menurut laporan tersebut, Rakitic sebenarnya sudah berniat untuk pergi dari Barcelona. Namun ia mengurungkan niatnya itu setelah bicara dengan Setien.

Setien diberitakan meminta Rakitic bertahan di Barcelona. Ia menilai pemain asal Kroasia itu cukup krusial untuk taktik yang tengah ia racik di Barcelona.

Ia juga berjanji akan memberikannya banyak jam bermain, sehingga Rakitic memutuskan untuk bertahan.

Nego Kontrak
Menurut laporan tersebut, Rakitic juga mulai mendiskusikan kontrak barunya di Barcelona.

Kontrak Rakitic memang sudah hampir habis di Barca. Ia terikat dengan El Blaugrana hingga tahun 2021 mendatang.

Setien sendiri mendukung perpanjangan kontrak Rakitic, sehingga sang gelandang berharap bisa segera menambah masa baktinya di Barcelona.

Rombak Tim
Quique Setien sendiri diberitakan bakal merombak timnya di musim panas nanti.

Setien ingin menyingkirkan beberapa pemain yang ia anggap tidak bisa menerapkan taktiknya di skuat El Blaugrana.(DBS)

Editor : John.W

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here