Home Ekonomi Miliki Cita Rasa Spesial, Pindang Burung Wak Man Kian Digemari

Miliki Cita Rasa Spesial, Pindang Burung Wak Man Kian Digemari

KORDANEWS-Berbagai macam jenis Kulinear Palembang sudah dikenal yang disajikan dirumah makan yang ada di Kota Palembang dan mempunyai ciri khas rumah makan nya, seperti di Rumah Makan Wak Man yang berada di Jl . Depati Nangdung Lingkar Selatan Sungai Pinang, Rambutan, Palembang.

“Tempat kami menyediakan beragam makanan pindang yang lebih disukai yaitu berbagai macam Pindang Burung yaitu Pindang Burung Goreng, Burung Belibis, Burung Punai, Burung Puyuh dan Burung Perlung dengan harga beragam” jelas Herman selaku owners RM. Pindang Burung Wak Man. Minggu. (14/06)

Lebih lanjut dikatakannya, selain menyediakan beragam macam Pindang burung, tempat kami juga menawarkan masakan lainnya, yaitu berbagai macam Pindang Ikan seperti Ikan Patin, Ikan Gabus, Ikan Tapah, Ikan Lais, Ikan Baung juga ada Pindang Tulang dan Udang dengan pilihan tempat makan bisa di kursi dan meja atau Lesehan di Pondokan yang telah kami siapkan.

“Untuk minuman yang ditawarkan ditempat ini, berbagai minuman hangat dan dingin yang sesuai dengan selera serta berbagai macam Jus Buah seperti Mangga, Alpukat, Pir, Naga, Nanas, Jambu dan buah lainnya dengan harga makanan dan minuman yang masih terjangkau dengan cita rasa hotel bintang lima dan harga kaki lima” tutupnya. (eh)

Editor : Chandra

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here