Home Ekonomi The Emdee Skin Clinic Tawarkan Perawatan Dengan Protokol Kesehatan

The Emdee Skin Clinic Tawarkan Perawatan Dengan Protokol Kesehatan

KORDANEWS-Wabah yang melanda Kota Palembang sempat membuat kalangan pengusaha sepi pemasukkan di dalam usahanya, termasuklah usaha kebugaran dan kecantikan untuk memberikan rasa aman para konsumennya, salah satu pusat perawatan kecantikan ini, terapkan protokol kesehatan yang memberikan rasa aman dan nyaman.
Hal ini disampaikan dr. Fredy Wijaya selaku Medical Supervisor Emdee Skin Clinic yang berada di Jl. Letkol iskandar No. 543 (Depan Mall PIM) Palembang kepada KordaNews diruang kerjanya mengatakan “The Emdee Skin Clinic hadir di Palembang pada tahun 2015, pertama kali buka di Kota Surabaya, kemudian ada Di Jakarta, Batam, Semarang dan Kediri” ungkapnya, Senin (29/06)
 
 
Dikatakannya, The Emdee Skin Clinic ini melayani perawatan untuk pria dan yang utama untuk wanita, selain perawatan, ada juga jual produk, dan produk kita sendiri sudah terakreditasi Balai Besai Pengawasan Obat Dan Makanan (BBPOM).
“Untuk kategori perawatan mencakup area wajah, rambut, dan termasuklah seluruh badan. Sedangkan untuk jenis-jenis perawatan sangat banyak, kita berbicara tentang masalah saja, untuk masalah kita disini menangani masalah jerawat dan bekas-bekasnya, noda hitam, dan flag. Biasanya kerutan, wajah kendur, dan pori-pori. Biasanya untuk kaum cowok memiliki pori-pori besar, berminyak, tekstur yang kasar, itu bisa kita tangani dan atasi disini.” bebernya.
Dikatakannya, untuk konsumen yang melakukan perawatan dimulai dari usia 13 tahun sampai 70 tahun dengan jenis perawatan mulai dari Basic yakni Facial, Peeling, dengan menggunakan alat yakni Micro Dermabrasi, Laser atau ITL, Micro Neeadle untuk tekstur tadi, Sedangkan untuk HIFU Teknologi menggunakan Ultrasound, Botox, Filler, Injeksi Jerawat, sedangkan untuk Perawatan Rambut itu sendiri ada dua macam, disini sangat lengkap sekali. Selama 3 bulan ini kita mengalami kejenuhan dirumah atau Stay At Home, maka biasanya mereka (Konsumen) mengalami penurunan olahraga atau beraktifitas, maka bisa naik berat badan sehingga mereka kurang percaya diri.
Lebih lanjut dikatakannya, selama Pandemi Covid-19 atau menuju New Normal, kita juga menerapkan Protokol Kesehatan yang telah dianjurkan oleh Pemerintah dan juga dari Dinas Kesehatan. Ketika orang yang ingin masuk ketempat kita maka didepan tamu atau pasien melakukan cuci tangan dengan sabun yang telah kami siapkan diluar, setelah itu barulah masuk kedalam kemudian receptionis akan pengecekan suhu tubuh, juga harus menggunakan masker, jika suhu badan nya tidak tinggi maka dipersilahkan untuk berkonsultasi dengan kita mengenai permasalahannya.
“Tak perlu takut untuk datang melakukan treatment karena para staf kami sendiri juga semua menggunakan masker, sarung tangan dan fieldface (pelindung muka) dan menggunakan kacamata. Sedangkan tempat duduk diatur jaraknya (Sosial Distancing), semua ruangan yang suka disentuh orang mulai bawah sampai keatas, semuanya kita pastikan hiegienis, dan bersih, dilakukannya secara berkala” tutupnya (eh)
Editor : Chandra.
Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here