Home Nusantara Sowan Dandim Untuk Ucapkan Terimakasih Tambakselo Dijadikan Sasaran TMMD

Sowan Dandim Untuk Ucapkan Terimakasih Tambakselo Dijadikan Sasaran TMMD

Kordanews – Ini yang dilakukan Kepala Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, Sareh Joko Prasetyo, untuk mengucapkan terimakasih kepada jajaran Kodim Purwodadi saat dipastikan desanya dijadikan sasaran TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi.

Yakni, Kades Joko nekad sowan Dandim Purwodadi, Letnan Kolonel Inf. Asman Mokoginta. Selain untuk mengucapkan terimakasih, kepada orang nomor satu di jajaran Kodim Purwodadi itu, kades Joko, juga menyatakan bertekad untuk mengerahkan warganya secara maksimal di semua kegiatan TMMD.

”Selaku yang dituakan di Tambakselo, saya harus ucapkan terimakasih kepada Pak Dandim dan jajaranya yang telah menjadikan desa kami sebagai sasaran TMMD Reguler di awal tahun 2020 ini,” papar Kades Joko Prasetyo.

Menurutnya, sangat luar biasa jika Tambakselo menjadi sasaran TMMD dari Kodim Purwodadi. Pasalnya, selama ini banyak desa yang menginginkan desanya dijadikan sasaran TMMD, ”untuk itu melalui berbagi media saya perlu mengucapkan kembali terima kasih sebesar-besarnya kepada jajaran Kodim Purwodadi yang telah menjadikan Tambakselo sebagai sasaran TMMD,” pungkas Kades Joko.

Editor :Chandra

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here