Home Nusantara Sejumlah Tokoh Didekati, Untuk Sukseskan TMMD Tambakselo

Sejumlah Tokoh Didekati, Untuk Sukseskan TMMD Tambakselo

Kordanews – Sejumlah pendekatan terus dilakukan oleh personil dari Kodim 0717/Purwodadi, dalam rangka untuk minta dukungan demi suksesnya pelaksanaan TMMD Reguler ke-108 Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Menurut Babinsa Tambakselo, Serda Suparman, sosialisasi, jalin komunikasi dengan warga desa sasaran, termasuk beberapa para tokoh di desa sasaran, dilakukan oleh semua Satgas TMMD, di sela-sela melakukan pekerjaan awal.

”Kalau saya, sudah tidak usah ditanyakan lagi, urusan sosialisasi, melakukan sejumlah persiapan itu sudah menjadi tugas pokok dari Babinsa yang desa binaannya dijadikan sasaran TMMD, ” papar Serda Suparman.

Adalah Sertu Mulyono, anggota satgas TMMD Reguler Kodim Purwodadi yang sehari-hari dinas di Koramil 07/Wirosari, juga paling getol melakukan sosialisasi, membangun silaturahmi dengan banyak warga desa sasaran.

Seperti halnya saat silaturahmi ke rumah Sutrisno (67) salah satu warga yang cukup berpengaruh di Desa Tambakselo. ”Cukup positif tanggapan Mbah Sutrisno terhadap pelaksanaan TMMD dari Kodim Purwodadi. Dia menyatakan juga akan membantu soal pengerahan warga di semua kegiatan TMMD,” terang Sertu Sutrisno.

Editor : Chandra.

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here