Home Headline Tangkap 14 Tersangka, Polda Sumsel Amankan 2 Kg Sabu dan Ribuan Butir...

Tangkap 14 Tersangka, Polda Sumsel Amankan 2 Kg Sabu dan Ribuan Butir Ekstasi

KORDANEWS –Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumsel berhasil mengungkap 12 .528 butir ekstasi dan sabu-sabu 2.014 kilogram dari 14 tersangka dari 10 Laporan yang berbeda.

Direktur Reserse Narkoba Polda Sumsel, Kombes Pol Heri Istu mengatakan, ungkapan narkoba ini didapat Jumat (19/6/2020), yang menjadi perhatian lebih adalah 12. 528 butir ekstasasi yang dibawa oleh pelaku Madrio Gilang Putra (29).

“Kita mendapat informasi para pengedar ini mulai memanfaatkan status new normal kota Palembang untuk menyebarkan barang tersebut di Kota Palembang secara besar-besaran,”ujarnya dalam press rilis Selasa (30/6/2020).

Pelaku ditangkap di Jalan Demang Lebar Daun kelurahan Lorok Pakjo Kecamatan Ilir Barat I saat akan mengantar ke daerah Boom kepada Yoyok. Tidak hanya itu, sabu-sabu berukuran paket besar juga di dapat dengan berat 240 Bruto. Namun, sayangnya niat jahat pelaku berhasil tercium oleh petugas.

Dari keterangan ungkapan kasus narkoba yang berhasil diungkapnya dapat menyelamat 37.144 jiwa. Atas tindakannya tersebut pelaku terancam hukuman mati

Sementara Mardio mengaku barang tersebut didapatnya dari seorang pria lewat telp bernama Mekah, dimana ia memang tak mendapat bayaran sama sekali dari pengantaran barang tersebut.

“Aku tak mendapatkan apa-apa dari pengantar barang tersebut aku cuma nganter dan diarahi oleh Mekah,”katanya. (Dik)

Editor: Chandra.

Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here