Home Entertainment Selama Pandemi Citra Anidya Pratiwi Merasa Jadi Koki Dadakan

Selama Pandemi Citra Anidya Pratiwi Merasa Jadi Koki Dadakan

KORDANEWS-Citra Anidya Pratiwi dari personel Black Champaigne bersama Mitha The Virgin yang seyoga tampil di theVenus Golden Hall, urung tampil karena theVenus Golden Hall ada truble dadakan, ditutup sementara.
“Maaf mas untuk sementara tempatnya tutup, jadi talent yang akan tampil disini, diahlikan ke HOMEBASE” ungkap salah karyawan tanpa penjelasan secara detil kepada Kordanews apa permasalahan nya.
Saat dibicangi Kordanews di HOMEBASE, Citra pun tidak mengetahui kenapa “Saya juga tidak dikasih tahu kenapa bisa begitu, mungkin ini sebagai pengalaman saya saja” ungkapnya Minggu (5/07) Sebelum menyumbang beberapa lagu ditempat ini yang tidak jadi nge DJ di theVenus.
Citra pun mencerita aktivitasnya selama Pandemi dan berlakunya PSBB di Kota Jakarta yang hanya berdiam diri dirumah
“Selama PSBB dan Pandemi tadi, kesibukan aku yang pastinya masak dan mengurus rumah, yaa begitu-gitu saja sich, jadi koki dadakan dengan berbagai macam masakan dan mencoba resep-resep baru dari buku resep dan juga melihat-lihat dari youtube” ungkapnya dengan resep-resep yang dicobanya untuk jadi koki dadakkan.
Dikatakannya, dalam mencoba resep-resep masakan tersebut lebih senang mencoba resep masakan dari Westren Food karena selama ini hanya mencoba masakan Nusantara dan sekarang dilancarin ke Westren Foodnya.
Ketika ditanya Kordanews kenapa lebih senang dengan makanan Westren Food dengan cepat di jawabnya “Karena penasaran saja, sama enggak sich dengan masakan rumah yang biasanya, ternyata sama saja dan bahan-bahannya pun sama, cuma mungkin dirasanya yang beda” jelasnya.
Diakuinya, kalau masakan Eropa, Italia dan Perancis itu, untuk mencari bahan (bumbu) nya agak susah dicari, sedang kan untuk masakan Westreen lebih mudah mendapatkannya. Selain memasak mungkin suka dengan tanaman saja, kalau untuk olah raga malah jarang sekali.
Menurutnya, sekarang ini, semuanya kena dampak dari wabah ini, dan saya dengar untuk Palembang masih Orange Zone dan malah sudah mau balik lagi kezona Merah, kita tetap harus beriktiar yang pastinya, seperti kalau dirumah kayak lifestyle dan jaga pola makan, apa lagi pola hidup, tetap yang harus di jaga itu adalah kebersihan.
Citra pun untuk menjaga dirinya dari terkena wabah diungkapkan nya “Aku yang pastinya selalu membawa hand sanitaizer kemana-mana dan selalu menggunakan masker, salah satu usaha kita, karena namanya penyakit ini kita tidak tahu. Semoga saja virus ini cepat berlalu dan vaksin nya cepat ditemukan karena satu obatnya itu satu yaitu “Vaksin” untuk itu kita harus mengikuti anjuran pemerintah untuk selalu mengikuti Protokol Kesehatan” tutupnya (eh)
Editor : Chandra
Tirto.ID
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here